Brilio.net - Rizky Febian bikin geger warganet belum lama ini. Penyanyi muda itu mencuri perhatian saat bergabung dalam live Instagram milik penyanyi ternama Zayn Malik.

Saat mantan personel One Direction itu menyapa penggemarnya secara live, Rizky tampak ikut menjadi salah satu penonton virtualnya. Seperti penggemar kebanyakan, Rizky Febian pun ikut menyapa Zayn Malik dalam kolom komentar. Namun menariknya, kakak Putri Delina itu justru menyapa Zayn dengan bahasa Indonesia.

"Mamang Zayn," sapa Rizky Febian secara singkat.

Di antara banyak penonton, rupanya Rizky Febian menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan sapaan balik dari Zayn. Yang nggak kalah mencuri perhatian, Zayn justru merespons kata 'Mamang' yang ditulis Rizky. Seperti diketahui, dalam bahasa Sunda, mamang memiliki arti paman.

"Mamang right back at ya?" respons Zayn Malik.

Loading...

Rizky Febian jadi mamang Zayn Malik © Istimewa

foto: Twitter/@briellen_

Melihat jawaban tersebut, banyak warganet asal Indonesia yang terkejut dengan percakapan Zayn dan Rizky Febian. Pasalnya, dua penyanyi ini justru melanjutkan obrolan singkat mereka. Apalagi hal ini semakin pecah saat Zayn akhirnya menyetujui dengan julukan mamang yang diberikan oleh Rizky Febian.

"Mamang is brother," jawab Rizky Febian.

"You My Mamang then," balas Zayn Malik.

Interaksi di antara Rizky Febian dan Zayn Malik sontak menjadi perbincangan warganet. Nggak sedikit yang merasa kaget sekaligus terhibur melihat jawaban yang diberikan Zayn kepada Rizky. Momen ini pun juga diunggah Rizky Febian dalam akun Instagram pribadinya.

Rizky Febian jadi mamang Zayn Malik © Istimewa

foto: Instagram/@rizkyfbian

Dalam media sosial Twitter, kata 'mamang' pun sukses menduduki daftar trending topic. Nggak butuh waktu lama, berbagai cuitan pun disampaikan penghuni dunia maya soal Rizky Febian yang disebut beruntung. Mulai dari respons kaget sampai dengan menghibur diberikan banyak orang.

"Sebentar lgi bikin lagu "mamang ft rizky febian," komentar @Najmaaff12.

"TOLONG BGT GUE BENGEKKKK!!!!!!!! Hahahahhahahah," ujar @gissssssa.

"sabi nih bikin lagu judulnya you my mamang," jawab @hurriyahnahda.

RECOMMENDED BY EDITOR