Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, Zaskia Sungkar tengah fokus menjalani karier barunya di bidang fashion. Rehat dari dunia akting dan tarik suara, kini istri dari Irwansyah itu sedang menggeluti profesi barunya sebagai seorang perancang busana.

Sepanjang kariernya sebagai desainer, Zaskia tentu kerap menggandeng sejumlah model untuk memperagakan busananya. Tak terkecuali pula model cantik Paula Verhoeven. Keduanya memang sudah mengenal cukup lama dan sering menjalani projek bareng.

Dilansir dari kanal YouTube The Sungkar Family, rupanya ada hal lucu yang pernah dialami Zaskia saat pertama kali kenal dengan istri Baim Wong tersebut. Kala itu, ia sempat merasa kebingungan soal bahasa. Di mana Zaskia mengira Paula orang bule sehingga tidak bisa berbahasa Indonesia.

awal perkenalan Zaskia dan Paula © YouTube

foto: YouTube/The Sungkars Family

Loading...

"Kan dulu Paula sering jadi model gue, pas awal banget demi Allah gue nggak tau dia bisa bahasa Indonesia. Gua ajak ngomong dia pakai bahasa Inggris," kenang Zaskia Sungkar seperti dikutip brilio.net dari YouTube The Sungkar Family, Selasa (1/12).

Bukan tanpa alasan, ini dikarenakan nama belakang Paula 'Verhoeven' yang kurang familiar di telinganya. Lantaran hal tersebut, Zaskia sampai putar otak berpikir keras untuk berkomunikasi dengan Paula. Salah satunya berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Namun siapa sangka, Paula Verhoeven kemudian justru berkomunikasi dengan teman-temannya dengan bahasa Indonesia seperti biasa. Maka nggak heran, momen ini menjadi kejadian paling diingat Zaskia di awal perkenalannya, bahkan tak bisa dilupakannya sampai kini.

awal perkenalan Zaskia dan Paula © YouTube

foto: YouTube/The Sungkars Family

"Udah lama banget. Gue nggak tau dia orang Indonesia, 'Verhoeven' keknya orang Barat nih. Gue udah capek-capek sama asisten gue udah muter otak. Taunya dia ngobrol sama temennya pakai bahasa Indonesia. bye," ungkap Zaskia sambil tertawa.

"Jadi sekarang bahasa Indonesianya udah pinter ya," sahur Irwansyah.

"Anak Semarang say," sahut Nagita Slavina.

Diketahui, Paula Verhoeven lahir pada 18 September 1987. Ia merupakan putri pasangan Eddy Verhoeven yakni pria keturunan Belanda-Tionghoa. Sementara itu, ibundanya Herlina T Verhoeven merupakan wanita asal Semarang.

Sambil tertawa, Paula pun memuji sosok Zaskia Sungkar. Baginya, Zaskia merupakan sosok desainer yang hebat. Di mana dari kerja kerasnya, ia dapat menghasilkan karya-karya yang ciamik dan disukai oleh masyarakat.

"Kia ya, aku fashion show dari baju dia biasa banget sampai bagus banget loh. Lama-lama bagus banget, berkembang," puji Paula.

RECOMMENDED BY EDITOR