Brilio.net - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang selalu mencuri perhatian. Mulai dari penampilannya yang kekinian abis, sampai cuitan-cuitan lucunya di media sosial. Ya, Kaesang Pangarep memang dikenal cukup aktif di media sosial, terutama Twitter.

Kaesang kerap mencuit hal-hal yang menarik perhatian warganet. Dirinya kerap membuat candaan-candaan yang bikin ketawa melalui akun Twitternya. Kadang, ia juga menceritakan pengalaman pribadi yang nggak kalah kocaknya.

Terbaru, Kaesang menceritakan pengalamannya saat datang ke pernikahan General Manager Sang Pisang di Sidrap. Dalam momen bahagia sang anak buah ini, ternyata ada hal lucu yang dialami Kaesang lho.

kaesang datang nikahan anak buah © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@kaesangp

Kaesang menyebut jika GM Sang Pisang menikah. Kaesang pun menyempatkan untuk datang ke acara pernikahan anak buahnya tersebut.

"GM Sang Pisang hari ini menikah di kampung halamannya, Sidrap," tulis Kaesang dalam cuitannya.

Cerita lucu terjadi saat Kaesang naik ke pelaminan untuk memberikan ucapan selamat. Sang anak buah disebutnya langsung mencium tangan dan memeluk dirinya sambil menangis. Kaesang mengira jika anak buahnya tersebut terharu karena kedatangan dirinya tersebut. Namun ternyata karena cuti yang diberikannya kurang.

kaesang datang nikahan anak buah © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@kaesangp

"Waktu saya naik ke pelaminannya, dia langsung cium tangan terus peluk saya sambil menangis. Saya kira dia terharu karena perjalanan panjang yang saya tempuh dari Jakarta-Sidrap, ternyata nangis karena cuti kurang," tulis Kaesang.

Cuitan Kaesang inipun sukses bikin warganet tertawa dibuatnya.

"nangis karena merasa bersalah ..duluan nikah ngelangkahin boss sang pisang," komentar akun @Megatop99.

"Aku kira nangis gegara kasian liat mas kaesang belom bisa nyusul nikah," gurau akun @nuchtela.

"Nangis krn sampean bawa pengawal buanyak ngabis2i makanan," kata akun @shalikhanggita.

"Makanya kak, kalo ngasih cuti jangan nanggung2 lsg kasi cuti selamanya aja :v," tulis akun @Bocil95521472.