Brilio.net - Akhir-akhir ini kondisi rumah tangga aktor, sekaligus presenter kondang, Ramzi bersama sang istri, Avi Basamalah menjadi sorotan netizen. Bukan kabar miring yang menimpa pernikahan mereka, melainkan keharmonisan mereka yang membuat haru bagi para netizen

Bahkan, teman artis seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar pun menjadikan pasangan suami istri tersebut sebagai wujud relationship goals yang selalu harmonis.

Sejak menikah pada 19 Juni 2005, mereka berdua selalu tampak bahagia. Kebahagian dari keduanya pun semakin lengkap dengan keberadaan anak semata wayang mereka, Asila Maisa Fatihah.

Dalam akun Instagramnya, Ramzi mengunggah video yang berisi tentang perasaan dan harapan dari istrinya. Ramzi pun mengunggah video tersebut karena viral di media sosial.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abi Ramzi (@abiramzi76)

Avi menyatakan bahwa Ramzi tidak pernah berbohong dan suaminya sangatlah baik. "Aku minta umur panjang biar bisa urusin Ramzi. Aku tahu, dia nggak bisa hidup tanpa aku. Ramzi nggak bisa tanpa Avi. Nggak bakal," ungkap Avi yang terharu hingga menitikan air mata.

Dengan ketulusan cintanya, Avi pun tidak masalah jika Ramzi yang meninggalkannya terlebih dahulu. Perempuan cantik ini menganggap bahwa ia masih bisa mengurus dirinya sendiri tanpa kehadiran Ramzi. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa terjadi sebaliknya.

Bahkan ia menyebut jika jangan sampai dirinya yang meninggal terlebih dahulu karena Ramzi tidak bisa mengurus dirinya sendiri dan tidak bisa hidup tanpa Avi. "Makanya doain aku panjang umur, karena dia nggak bisa hidup tanpa aku," tambahnya.

Mendengar perkataan Avi yang disampaikan tulus dari dalam hati ini membuat para netizen terharu dan baper. Bahkan pasangan Ramzi dan Avi ini disebut-sebut sebagai relationship goals.

Tak ingin bersikap besar kepala atas kebahagiaan rumah tangganya, Ramzi pun memberikan tanggapan melalui caption di unggahan videonya. Ia menuliskan bahwa kehidupannya bersama sang istri sama seperti keluarga pada umumnya yang jauh dari kata sempurna. Ramzi pun menulis, mereka sangat tidak siap untuk menjadi contoh bagi pasangan lain.

Pria berdarah arab ini menganggap bahwa ia dan istrinya hanyalah manusia biasa yang masih menjadi tempat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja.

RECOMMENDED BY EDITOR