Brilio.net - Bangga akan kampung halaman ditunjukkan selebriti Tanah Air, Ananda Omesh. Artis yang selalu tampil humoris ini secara tiba-tiba terharu bila ditanya mengenai daerah asalnya.

"Saya mah orang kampung, saya itu dari kampung," ujar presenter salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia tersebut kepada brilio.net, Minggu (23/07) lalu.

Omesh mengaku kebanggaan akan kampung halamannya selalu ia tunjukkan di mana saja. Kedekatan emosional ayah Btari Embun Anandayu tersebut dengan kampungnya menjadi dorongan semangat tersendiri.

Omesh © 2017 brilio.net

"Saya orang Sukabumi, orang Sukabumi juga bangga gitu nggak pernah melupakan dengan kampung halaman kita, nggak pernah malu dari mana kita berasal," tambahnya.

Loading...

Selain itu, lanjut dia, kemungkinan banyak tetangganya bangga bisa melihat dirinya yang dulunya anak ingusan sekarang sering tampil di televisi. Banyak cerita seru yang Omesh kenang saat pulang kampung misal nongkrong bareng teman, atau pergi ke pantai naik mobil bak terbuka.

Spirit kampung halaman begitu melekat dalam dirinya. Omesh tak bisa menahan haru, dan hampir meneteskan air mata saat melihat Sukiyana, pria asal Jogja yang mengadakan pesta sekampung. Sukiyana, pemenang cerita kampung halaman Yogrt berkesempatan mengadakan acara halal bi halal dengan warga kampungnya di Desa Pringombo, Kecamatan Rongkop, Gunungkidul dengan jumlah ribuan orang. Bagi Omesh, Sukiyana merupakan pahlawan bagi kampungnya dan harus diapresiasi tinggi.

RECOMMENDED BY EDITOR