Brilio.net - Pasangan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss sedang diselimuti kebahagiaan. Saat ini, pasangan yang menikah pada Agustus 2018 lalu itu resmi menyandang status sebagai orangtua. Kabar tersebut pertama kali diketahui publik dari unggahan Varsha pada November 2019 silam.

Kala itu, Varsha Strauss mengunggah momen pertamanya bersama keluarga kecilnya. Ia sekaligus mengumumkan bahwa baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Kendati demikian, hingga saat ini Varsha belum memperlihatkan wajah buah hatinya tercinta.

Menikmati peran sebagai ibu, belum lama ini Varsha dengan khusus membuatkan kebaya untuk putrinya kecil. Menantu Keluarga Cendana itu mengungkapkan kebaya ini akan digunakan ketika momen acara Tedak Siten putrinya.

istri Panji Trihatmodjo kebaya © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

Loading...

"Aku selalu tertarik untuk menjahit dan membuat batik tulis. Project ini sangat spesial karena aku membuat kebaya pertama putriku untuk acara Tedak Siten. Semua baju akan dibuat oleh mama," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Kamis (11/6).

Ada hal menarik dalam proses pembuatan kebaya putrinya tersebut. Pasalnya Varsha memilih menjahitnya tidak menggunakan mesin jahit, melainkan dengan tangan. Wanita berdarah Austria ini tampaknya begitu antusias melakukannya sendirian.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Varsha Strauss Adhikumoro (@varshaadhikumoro) on

Dalam unggahannya, terlihat kebaya untuk putri kecilnya berwarna putih dan disambung dengan kain jarik berwarna cokelat. Dengan penuh kehati-hatian, Varsha menjahit semua bagian pakaian dengan tangannya sendiri.

Setelah melalui proses cukup panjang, Varsha kemudian menunjukkan hasil akhir kebaya jahitannya. Tak disangka, kebaya berhasil dijahit dengan sempurna.

RECOMMENDED BY EDITOR