Brilio.net - Yuni Shara tengah berbahagia karena anak bungsunya Cello Obin Siahaan genap berusia 15 tahun, Jumat (1/11). Ucapan selamat ulang tahun untuk sang anak pun disampaikan Yuni melalui unggahan Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui Cello merupakan anak bungsu dari pernikahan dengan suami keduanya, Henry Siahaan. Dalam ungahannya Yuni Shara menyampaikan doa terbaik untuk anaknya itu, yang kini sudah beranjak dewasa.

"November.... Its Time to remember. Selamat 15Tahun anakku
Cello Obin Siahaan @cello_shn
Doa Terbaik dari Bunda mengiringi langkahmu. ??
I Love you anak bunda sayang ... ??" tulis Yuni Shara dalam ucapannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

November.... Its Time to remember. . Selamat 15Tahun anakku Cello Obin Siahaan @cello_shn Doa Terbaik dari Bunda mengiringi langkahmu. ?? I Love you anak bunda sayang ... ?? . #hbd #celloobinsiahaan #15tahun #1november2019

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

 

Dalam unggahan selanjutnya, Yuni menceritakan bahwa dirinya memiliki kebiasaan rutin setiap tahunnya dengan memberikan kejutan pada anak-anaknya di hari kelahiran mereka. Namun sayangnya kali ini ia tidak bisa melakukan itu karena Cello sedang berada di Hanoi, Vietnam.

"Ini mungkin hanyalah sebuah kebiasaan yang saya lakukan sejak anak-anak masih kecil. Mereka bangun Tidur pagi-pagi sudah ada kue tart , Tiup lilin & kita berdoa bersama. Tapi di tahun ini, saya tidak bisa lakukan itu karena Cello mengikuti Turnamen Volley ball antar sekolah se Asean di Hanoi Vietnam," ujar Yuni Shara.

Kedati demikian sebagai seorang ibu sangat menyangi anak-anaknya dan selalu memiliki kebiasaan memberikan kejutan di hari kelahiran sang anak, Yuni pun memutuskan terbang sendirian ke Vietnam untuk memberikan kejutan ulang tahun pada anaknya.

"Tgl 1 subuh saya berangkat sendiri ke Hanoi (saya blm pernah ke Vietnam), sampai di sini. Walaupun ada beberapa kendala terutama saat berkomunikasi, Alhamdulillah bisa sesuai rencana," kata Yuni.

Meski dirinya belum pernah ke Vietnam dan sempat terkendala komunikasi, namun akhirnya kejutan yang dilakukan Yuni Shara berjalan lancar. Cello begitu terkejut melihat sang ibu berada di Vietnam dan membawakannya kue ulang tahun. Setelah meniup lilin, Cello pun mendapat ciuman mesra dari Yuni di depan teman-temannya.

"Malam" saya tunggu rombongan dari sekolah @acgjakarta datang.
Semua kaget pas liat saya ada tempat mereka. Terutama Cello.
Dan Tkasih @sabrinamcphail & @tyasfogarty yang sudah bantuin tante buat video & koordinasi kecil"an.
Alhamdulillah... Maturnuwon Gusti, Niat saya membawa kue Tart masih kesampean .
Selamat Ulang Tahun Anakku CELLO Obin Siahaan.
selamat 15 Tahun nak.... Selamat meneruskan hidupmu dengan lebih baik," tulisnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini mungkin hanyalah sebuah kebiasaan yang saya lakukan sejak anak-anak masih kecil. Mereka bangun Tidur pagi-pagi sudah ada kue tart , Tiup lilin & kita berdoa bersama. Tapi di tahun ini, saya tidak bisa lakukan itu karena Cello mengikuti Turnamen Volley ball antar sekolah se Asean di Hanoi Vietnam. Tgl 1 subuh saya berangkat sendiri ke Hanoi (saya blm pernah ke Vietnam), sampai di sini Walaupun ada beberapa kendala terutama saat berkomunikasi, Alhamdulillah bisa sesuai rencana. Malam" saya tunggu rombongan dari sekolah @acgjakarta datang. Semua kaget pas liat saya ada tempat mereka. Terutama Cello. Dan Tkasih @sabrinamcphail & @tyasfogarty yang sudah bantuin tante buat video & koordinasi kecil"an. Alhamdulillah... Maturnuwon Gusti, Niat saya membawa kue Tart masih kesampean . Selamat Ulang Tahun Anakku CELLO Obin Siahaan. selamat 15 Tahun nak.... Selamat meneruskan hidupmu dengan lebih baik. . Video by @tyasfogarty & @sabrinamcphail #hbd #celloobinsiahaan #15tahun #hanoi #1november2019

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

Unggahan Yuni Shara tersebut mendapat respon beragam dari warganet dan beberapa kalangan selebriti. Tak sedikit dari mereka yang mengatakan terharu menyaksiakan video yang diunggah Yuni Shara.

"omg bunda @yunishara36 , i’m crying watching this.. i’m so touched.. untungnya cello punya bunda yang sangat penyayang.. Happy Birthday cello," tulis @rina2412.

"Ibuuu hebaaat! ?? Selamat ultah utk Cello yaaa ????" tulis Titi DJ.

"Aaaah terharuuu!! ?????? Hebat Yuneeet! ?? Happy belated Bday Cellooo!! @cello_shn ??????" timpal @shelomitadiah.

"Happy bday utk ananda Cello ya @yunishara36 doa yg terbaik utk ananda. Aamiin YRA ????????????" ujar Wishnutama.