Brilio.net - Sejak kemunculannya bersama band Peterpan hingga berganti nama menjadi Noah, Ariel berhasil mempertahankan eksistensi di industri musik Tanah Air. Nggak hanya sukses dalam karier musiknya, Ariel juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang paling banyak diidolakan kaum hawa.

Dengan suara khas ditambah penampilan yang cool dan berkarisma, banyak orang luluh akan pesonanya. Seperti yang turut dirasakan oleh warganet baru-baru ini viral dengan ceritanya tentang Ariel. Bukan hanya paras tampannya, pemilik nama Bunga ini kagum akan kebaikan hati Ariel.

Diceritakan melalui laman Quora, ia mengunggah percakapan chat melalui DM Instagram dengan Ariel pada 2017 lalu. Kala itu, ia mengontak idolanya karena kaus yang akan dimintai tanda tangan terbawa salah satu crew Ariel.

"DM DMan sama mas ariel krn kaos yg saya lempar utk ditandatanganin (pas dipanggung lg konser) kebawa crewnya sampe jkt, pdhl konser di solo. tapi mas ariel baik bgt karena dikirim dr jkt sono + udh di ttdin," tulisnya dilansir brilio.net pada Minggu (18/9).

Dalam tangkapan layar tersebut, memperlihatkan chat Bunga yang langsung direspons oleh akun Instagram Ariel. Idolanya itu bahkan tampak memastikan, jika penggemar yang mengontak adalah orang yang naik ke panggung.

warganet unggah chat percakapan dengan ariel © twitter

foto: Twitter/@quora_id

"Kaus saya nggak ada mas yang tadi minta di tanda tanganin. Saya cari2 ke crew nggak ada yang tau. Apa dibawa sm mas Ariel kaus saya?" tanyanya.

"Kamu yg tadi naik ke panggung?" tutur Ariel.

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR