Brilio.net - Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi bertunangan pada, Sabtu (26/10). Keduanya dikabarkan akan menggelar pernikahannya dalam waktu dekat. Kendati demikian, Rezky maupun Citra masih belum membocorkan tanggal pastinya.

Jelang hari pernikahannya, mereka mulai disibukkan dengan mengurus berbagai persiapan, salah satunya adalah pemotretan prewedding. Seperti diketahui, mereka telah melakukan beberapa kali sesi prewedding dengan tema berbeda.

Rupanya di balik romantisnya pemotretan tersebut, wanita yang akrab disapa Ciki itu sempat ngambek pada kekasihnya. Bahkan jelang pemotretan, keduanya terlibat cekcok.

ciki rezky cekcok © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

Loading...

"Aku kesel banget hari ini. Aku hari ini bener-bener emosi jiwa dari pagi sampai tadi di depan makanya lama turunnya karena masih membahas masalah itu," kata Ciki seperti dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Jumat (15/11).

Melalui kanal YouTube-nya, Ciki membagikan momen-momen ketika proses sebelum pemotretan. Saat tengah dimakeup, ia menceritakan marah pada Rezky. Hal ini lantaran Rezky yang bangun kesiangan pada hari itu.

"Karena aku bangunnya telat," ujar Rezky.

"Kamu mengakui nggak kesalahannya?," tanya Ciki.

"Iyalah. Tapi tadi aku nggak bisa dimaafin begitu aja. Ini pertama kalinya gua agak cekcok," jawab Rezky.

ciki rezky cekcok © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

Sambil tersenyum, pria 34 tahun ini mengatakan permasalahan tadi membuat keduanya terlibat cekcok untuk pertama kalinya. Pasalnya selama ini hal tersebut nyaris tak pernah terjadi.

"Kirain kita diciptain nggak bisa berantem. Bisa ngambek juga," ujarnya tertawa.

Akibat bangun kesiangan, Ciki mau tak mau harus menunggu calon suaminya selama satu jam. Namun, Rezky mengungkapkan alasannya kesiangan akibat malamnya bekerja.

"Maklumlah tadi malam mencari sesuap nasi. Kan aku mau punya keluarga," bela Rezky.

RECOMMENDED BY EDITOR