Brilio.net - Setelah sukses dengan berperan sebagai Vino di film Ghost Writer, aktor tampan Deva Mahenra kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya lewat film baru berjudul 99 NAMA CINTA. Dalam film bergenre religi ini Deva berperan sebagai ustaz bernama Kiblat.

Deva menceritakan ini kali pertama dirinya mendapat peran yang religius. Untuk mendalami peran, dirinya mengaku banyak belajar ustaz yang sedang berceramah.

"Saya reset ke ustaz yang popular di Indonesia. Banyak ustaz yang cara penyampaian syiar agamanya santai, menyenangkan, mungkin lebih ke situ. Jadi, kita coba untuk melakukan komparasi dan kita kolaborasikan untuk menciptakan sosok Kiblat, bagaimana saya Deva menginterpretasikan itu," ujar Deva saat ditemui dalam syukuran film 99 Nama Cinta di Jakarta.

Untuk mendalami perannya, Deva memberikan bocoran akan menjadikan sosok Kiblat sebagai ustaz yang kekinian.

"Sebenernya masih belum tahu nantinya akan seperti apa penampilan sosok Kiblat ini. Tapi yang jelas sebisa mungkin tidak bisa dimungkiri karena film semua tentang visual, bagaimana visual itu meyakinkan bahwa ya dia memang adalah seorang pengajar agama. Memang akan cukup diidentikkan dengan suatu penampilan tertentu tapi ya tidak akan monoton," jelasnya.

Loading...

Pria 29 tahun itu pun tak masalah jika nantinya diharuskan berjenggot. Selain itu juga menggunakan atribut lainnya demi menghidupkan karakternya sebagai Kiblat.

"Tidak masalah (berjenggot) sih. Saya rasa sebagai seorang aktor kita harus siap mengenakan atribut yang mendukung hidupkan karakter," kata Deva Mahenra.

Film 99 NAMA CINTA merupakan film produksi MNC Pictures yang disutradarai oleh Danial Rifki. Selain Deva Mahenra, film ini juga dibintangi Acha Septriasa, Donny Damara, Adinda Thomas, Susan Sameh dan Robby Purba.

RECOMMENDED BY EDITOR