Brilio.net - Kabar meninggalnya musisi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly memang masih mengejutkan banyak pihak. Glenn Fredly meninggal dunia saat usia 44 tahun pada Rabu, (8/4) kemarin karena sakit meningitis.

Banyak publik figur Tanah Air yang ikut berbelasungkawa atas meninggalnya suami Mutia Ayu tersebut. Salah satunya adalah pesinetron Caesar Hito.

Dalam unggahan Instagramnya, Hito seakan belum percaya akan kabar duka tentang meninggalnya sang idola.

Caesar Hito ngefans Glenn Fredly Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

Loading...

"Rasanya cuma mau anggep ini hoax! Gw sedih se jadi2nya begitu denger berita idola gw dipanggil Tuhan hari ini. Mungkin banyak yg bakal bilang lebay, sok kenal, apaansihgajelas, dll terserah!! Emang nyata nya beliau pun ga tau gw siapa atau pernah ketemu gw dimana.. karena nyata nya gw emang cuma seorang fans yg besar lewat karya karyanya."

Kekasih dari Felicya Angelista ini juga menceritakan awal mulanya dia bisa menjadi fans berat dari Glenn Fredly.

Hito bercerita bahwa lagu Glenn yang ia dengar pertama kali adalah "Sekali ini saja". Dia mendengarnya saat masih kelas 4 SD di mobil kakak sepupunya. Sejak saat itulah Hito menjadi penggemar berat Glenn hingga kini.

Caesar Hito ngefans Glenn Fredly Instagram

foto: Instagram/@hitocaesar

" .. ga ada hari ga gumamin lagu2 beliau, semacam reflek karena emang gw cinta sama karya2 nya.. pergi bareng siapapun di mobil, atau karaokean wajib harus ada lagu2 cinta beliau.. Kasih Putih, Terserah, Sedih tak berujung, Kisah yang salah, Januari, Akhir cerita cinta, Dari pulau dan benua, Allah Sumber Kuatku, Cukup sudah, Terang, Kau, Salam bagi sahabat, Karena Cinta, Kembali ke awal, Kisah romantis & You are my everything," tulis Hito.

Hito juga menuliskan bahwa saat menikah nantinya harus ada beberapa lagu dari sang idola yang dimainkan.

Pemeran Andra dalam sinetron Anak Langit tersebut juga menceritakan kenangannya saat bertemu Glenn Fredly dan berada dalam satu lift yang sama dengan sang idola.

"Teringet jaman awal kuliah dulu pernah bela2in nonton beliau waktu bawain persembahan pujian di gereja bareng @joshkalesaran dan selesai itu ternyta waktu pulang kita 1 lift bareng bung Glenn. cuma bisa bengong bener2 bengong saking gw ga nyangka bisa 1 lift sama idola gw, even bwt minta foto atau salaman aja gw gabisa! Se kaku itu! Begitu dia keluar dan bilang "yook duluan, God Bless" baru gw bisa bilang itu pun dengan reflek "God Bless You Ka"," Sambung Hito.

Caesar Hito ngefans Glenn Fredly Instagram

foto: Instagram/@glennfredly309

Hito juga menganggap bahwa Glenn adalah sosok yang sangat humble dan benar-benar seorang legenda baginya.

"You are a very humble person, a truly Legend! Ga akan ada the next Glenn Fredly bwt gw, sampe kapan pun cuma ada 1 Glenn Fredly! Dan sekarang nama itu sedang bernyanyi dan memuji di surga sana!" tulis Hito.

Hito menuliskan doa untuk Glenn beserta keluarga. Ia juga menuliskan ungkapan terima kasih atas karya-karyanya selama ini.

"BAPA, jagai dan berkati selalu keluarganya, istri dan anaknya.. .

Thankyou untuk karya karya mu, terimakasih sudah mengingatkan untuk "jadilah terang di tempat yang gelap". Indonesia kehilangan musisi terbaiknya hari ini, tapi hari ini Surga menyambut penyembah dengan suara malaikatnya.. Kau sudah berikan nyanyian terbaik untuk kami.. kini bernyanyilah untukNYA bung. Rest in Love @glennfredly309 salam dari fans mu," tulis Hito.

RECOMMENDED BY EDITOR