Brilio.net - Biduk rumah tangga keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari karier hingga aktivitas keluarga besarnya. Seperti diketahui, kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty selama ini terlihat adem ayem. Bahkan, hubungan Ashanty dengan kedua anak Anang dari pernikahan sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah terbilang sangat dekat.

Siapa yang menyangka di balik kedekatan mereka, ternyata Ashanty pernah berseteru dengan anak sambungnya, Aurel. Hal ini diungkapkan oleh Anang saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Dalam video bertajuk 'Anang Pernah Dilema Diantara 2 Wanita Yang Dicintai.. [PART 2] I Teman Tidur', mantan anggota DPR itu mengaku dibuat pusing oleh pertengkaran Ashanty dan Aurel.

"Bayangin ya aku berhadapan, ini anak gue perempuan, dan ini istri gue, dua-duanya gue cintai. Saat mereka slek, pertanyaannya gue harus ngapain?" ujar Anang.

Bapak 4 anak ini mengatakan kejadian itu terjadi saat mereka sedang berada di Bali dan tinggal di sebuah apartemen. Saking tak bisa berbuat apa-apa, Anang memutuskan untuk keluar kamar.

Loading...

"Gue tinggal, gue ke bar dan gue diem. Enggak bisa ngapa-ngapain. Cuma diem karena gue bingung harus ngomong apa," tambahnya.

Ashanty kemudian menjelaskan duduk perkara awal pertengkarannya dengan Aurel. Saat itu Aurel yang baru menginjak usia 21 tahun meminta izin untuk pergi di saat waktu menunjukkan dini hari.

"Saat itu perasaanku enggak enak, aku tipe orang yang lebay yang bermain dengan kalau perasaanku enggak enak, mending jangan. Aku larang, 'Kak, perasaan Bunda enggak enak, ini udah jam 1 malam'. Biasanya anak ini enggak pernah ngelawan, tapi ini dia maksa. Aku makin berpikir 'ini ada apa'. Ngelawannya makin parah," beber Ashanty.

Mengetahui anak sulung Anang melawan dirinya, Ashanty pun sempat lepas kontrol. Ia bahkan sampai mengusir Aurel keluar dari rumah bila tidak mau mendengar kata-katanya.

Cerita Anang Hermansyah Instagram

foto: YouTube/Ussy Andhika Official

"Aku bilang 'kalau kamu tetap pergi, kamu keluar dari rumah enggak usah tinggal ama kita lagi. Tentuin hidup kamu sendiri," lanjutnya.

Pelantun 'Jodohku' ini mengaku sempat kaget mendengar kata-katanya sendiri. Apalagi Aurel juga menangis. Ashanty khawatir Aurel nekat dan melakukan hal yang sebenarnya tak diinginkan oleh Ashanty.

Beruntung, pertengkaran keduanya tak berlangsung lama. Setelah masing-masing meredam emosinya, keesokan harinya Aurel meminta maaf kepada Ashanty. Begitu pula dengan Ashanty.

Namun, rupanya hal itu membekas kepada Anang. Anang juga mengaku kaget mendengar itu karena ia merasa tak seharusnya Ashanty melontarkan kata-kata tersebut.

Cerita Anang Hermansyah Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Itu gue dihadapkan satu masalah dalam hidup gue. Itu gue enggak bisa bersikap apapun. Sebelum itu, apapun masalahnya selalu gue hadapi, aku cari solusinya. Tapi masalah itu membuat gue 'mati kutu' diem. Kayak orang bego, gue kayak laki-laki terbego dalam hidup saat itu," ungkap Anang.

RECOMMENDED BY EDITOR