Brilio.net - Penantian kelahiran bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella berakhir duka. Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia karen mengalami Twin to Twin Transfusion Syndrome (TTTS).

Masih dalam suasana duka, pasangan selebriti ini menemui media di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10). Ammar dan Irish Bella mengaku berat kehilangan kedua buah hatinya. Meski begitu, mereka berjanji akan tetap semangat dan menjadikan pengalaman sebagai pembelajaran.

Ammar menyakinkan sang istri untuk ikhlas menerima keadaan.

"Yang harus dilakukan kan ikhlas. Kalau ikhlas insya Allah dibuatkan rumah puji-pujian di sana. Tapi ikhlas itu berat. Kami sedang berusaha. Kami berusaha profesional seperti semula, move on, dan beri energi positif agar jadi pelajaran," ujar Ammar dikutip brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (11/10).

Sementara itu, Ammar Zoni menanggapi anggapan yang beredar bahwa pengalamannya ini mirip dengan cerita dari sinetron Cinta Suci. Dalam sinetron tersebut, Ammar dan Irish Bella kehilangan anak. Cerita sinetron ternyata mirip dengan kenyataan yang sedang dialaminya.

Loading...

Irish Bella memberikan tanggapan, "nggak ada sangkut paut soal itu."

Ammar pun menyetujuin pendapat sang istri dan menambahkan, "itu musyrik."

Bayi kembar Irish Bella dan Ammar telah dimakamkan. Saat pemakaman hanya dihadiri oleh Ammar, sementara saat itu Irish Bella masih belum stabil kondisi kesehatannya. Irish Bella pun merencanakan untuk ke pemakaman segera.

"Dalam waktu dekat," kata Irish.

Ammar pun menambahkan, "Insha Allah besok kalau Irish udah kuat."

RECOMMENDED BY EDITOR