Brilio.net - Kisah asmara selebriti menjadi salah satu hal yang nggak pernah luput dari perhatian. Melalui media sosial masing-masing, mereka pun kerap mengunggah momen manisnya bersama. Namun demikian, kebahagiaan itu nggak hanya melibatkan pasangan yang menjalin hubungan, namun juga dengan keluarga masing-masing.

Meskipun masih dalam status pacaran, beberapa seleb nggak ragu untuk memperkenalkan kekasihnya pada keluarga. Nggak hanya akrab dengan orangtua kekasih saja, sederet selebriti ini juga begitu lengket dengan keponakan pasangannya. Kebersamaan mereka pun tak jarang membuat warganet gemas.

Bahkan, beberapa warganet menyebut jika mereka sudah cocok dan siap untuk menjalin bahtera rumah tangga bersama. Mereka pun mendoakan agat idola mereka segera melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Nah, bagaimana kedekatan seleb dan keponakan pacarnya? Berikut 6 seleb yang dekat dengan keponakan pacarnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/1).


1. Dul Jaelani.

seleb dekat dengan keponakan pacar © Instagram

foto: Instagram/@jaelanian.id



Sejak mempublikasikan hubungannya dengan Tissa Biani ke publik, pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Setelah potret Tissa Biani liburan bareng dengan keluarga Dul Jaelani, kini dua pasangan sejoli itu kembali menghabiskan waktu bersama. Kali ini Dul Jaelani yang pergi bersama dengan keluarga Tissa untuk makan bareng.

Nggak cuma dekat dengan Tissa saja, Dul juga berhasil mencuri perhatian adik keponakan Tissa lho. Potret mereka saat bersama begitu menggemaskan, ya? Bahkan, rambutnya Dul sama adik keponakan Tissa mirip banget.


2. Putri Delina.

seleb dekat dengan keponakan pacar © Instagram

foto: Instagram/@putridelinaa



Keseriusan hubungan anak Sule, Putri Delina ini diperlihatkan dengan kedekatannya dengan keluarga sang kekasih, Jeffry Raksa.

Nggak hanya akrab dengan ibu dan kakak Jeffry, keponakan Jeffry pun begitu lengket dengan wanita yang akrab disapa Putdel ini. Saat liburan ke Bali beberapa hari yang lalu, keponakan Jeffry bahkan tak bisa jauh-jauh dari Putdel.


3. Lesty Kejora.

seleb dekat dengan keponakan pacar © Instagram

foto: Instagram/@rizkybillar



Kisah percintaan Lesty Kejora dan Rizky Billar ini begitu mencuri perhatian. Hubungan asmara keduanya pun semakin menunjukkan keseriusan.  

Baru-baru ini, mereka juga menikmati liburan bersama di Sumba. Tak hanya berdua, Lesty dan Rizky Billar juga mengajak keluarga masing-masing.

Suasana hangat dan akrab begitu terasa dari kebersamaan keluarga besar Lesty Kejora dan Rizky Billar. Bahkan, Lesty Kejora pun tampak akrab banget dengan keponakan Rizky Billar.


4. Adhi Permana.

seleb dekat dengan keponakan pacar © Instagram

foto: Instagram/@kesharatuliu05



Musisi sekaligus kekasih Kesha Ratuliu ini tak main-main mengenai hubungannya. Keduanya pun mantap mengakhiri hubungannya dengan menuju jenjang pernikahan.

Saling mengenal keluarga masing-masing, Adhi pun tak canggung saat bersama keluarga Kesha. Begitu pula dengan keponakan Kesha, yang tak lain anak dari Mona Ratuliu.


5. Karen Vendela.

seleb dekat dengan keponakan pacar © Instagram

foto: Instagram/@boywilliam



Tunangan Boy William ini begitu dekat dengan keponakan sang kekasih. Bahkan, saat keponakan Boy tersebut berulang tahun, Karen pun menyempatkan waktunya untuk turut merayakan bersama. Uniknya, penampilan pasangan ini justru mencuri perhatian. Pasalnya, keduanya tampak mengenakan jas hujan.


6. Syifa Hadju.

seleb dekat dengan keponakan pacar © Instagram

foto: Instagram/@syifahadjureal



Berawal dari syuting film yang sama, siapa sangka jika Syifa Hadju dan Rizky Nazar justru semakin dekat dan akhirnya menjalin asmara. Keduanya pun tak sungkan mengunggah momen kebersamaannya. Nggak hanya berdua saja, rupanya Syifa juga begitu lengket dengan keponakan sang kekasih.