Brilio.net - Permasalahan yang melibatkan selebriti Nirina Zubir dengan mantan asisten rumah tangga (ART) masih terus berlanjut. Kasus itu berawal ketika ketika almarhumah ibunya yakni Cut Indria Martini meminta tolong kepada sang ART, Riri untuk mengurus surat-surat properti miliknya yang dikira hilang. Sayangnya justru Riri Khasmita bersama sang suami dengan dibantu oleh tiga notaris lain, mengubah kepemilikan nama properti-properti tersebut menjadi miliknya.

Kini sudah ada 2 notaris yang ditetapkan sebagai tersangka. Meski begitu, Nirina tak lantas diam, ia mengaku masih akan memperjuangkan hak keluarganya yang hilang. Melalui unggahan di akun Instagram, ia menyebut akan menyelesaikan perkara mafia tanah tersebut.

"Apa yg na rasa sekarang ini? Campur aduk semua emosi ada…Kesel, sedih, jijik, marah, shok…tapi takut? TIDAK!! karena orang bikin salah harus di bongkar dan diberi pelajaran!! Dan 1 emosi lagi…yaitu kebahagiaan adalah yg menjadi harapan na dan keluarga akan rasakan diujung semua perkara ini…Amiiin!!," ujarnya.

Selain Nirina Zubir, beberapa seleb Tanah Air pernah mengalami masalah juga dengan ART. Seperti apa cerita mereka? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (22/11) berikut ini.

1. Via Vallen pernah memiliki ART yang kerap memakai baju milik dirinya secara diam-diam. Bahkan ART itu kerap membawa barang bahkan uang dari rumah Via.

Seleb alami masalah dengan ART © Instagram

foto: Instagram/@viavallen

2. Pengalaman serupa dialami Dewi Perssik. Sang ART kerap merusak barang, meminjam uang, hingga mengaku tak digaji. Akhirnya Dewi Perssik pun tak lagi mempekerjakannya.

Seleb alami masalah dengan ART © Instagram

foto: Instagram/@dewiperssikreal.new

3. Bunga Zainal pun pernah dibuat kesal dengan ART di rumahnya. ART itu mengaku sudah terbiasa bekerja. Namun kenyataannya Bunga tak mendapatkan hasil yang diharapkan. Bahkan ART tersebut dikatakan tak bisa melakukan pekerjaan apapun.

Seleb alami masalah dengan ART © Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

4. Cut Meyriska dibuat kecewa dengan perbuatan asisten rumah tangganya. Pengasuh sang anak itu lalai dan membuat putranya jatuh. Bahkan ART itu diketahui membuat bubur dari nasi yang telah basi.

Seleb alami masalah dengan ART © Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

5. Selanjutnya ada Yenny AFI yang pernah mengalami kasus pencurian yang dilakukan sang ART. Uang, emas, jam tangan, hingga gadget digasak oleh ART Yenny. Tak mau ambil diam, jebolan AFI pun mengunggah pengumuman untuk mencari sang ART.

Seleb alami masalah dengan ART © Instagram

foto: Instagram/@yennysyen

6. Dan tak ketinggalan ada Nirina Zubir. Kasus mafia tanah yang sedang ia hadapi itu masih terus bergulir. Aktris itu mengaku akan memperjuangkan hak sang ibu, apalagi keluarganya menanggung kerugian hingga Rp 17 miliar.

Seleb alami masalah dengan ART © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_

 

*

INFOGRAFIS SELEB ALAMI PENGALAMAN BURUK DENGAN ART © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS SELEB ALAMI PENGALAMAN BURUK DENGAN ART
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan