Brilio.net - Penggemar adalah sosok yang tak bisa dilepaskan dari kehidupan selebriti. Tanpa adanya penggemar, selebriti hanyalah orang biasa. Penggemar adalah pendukung setia yang akan terus memberikan semangat pada idolanya. Sang seleb pun menyadari kehadiran penggemar menjadikan dirinya semakin memuncaki karier di dunia hiburan.

Hubungan penggemar dan seleb bisa dikatakan dekat. Selebriti tak segan meluangkan waktu untuk para penggemarnya. Berbagai kegiatan diselenggarakan seleb khusus untuk fansnya. Tak tanggung-tanggung, seleb rela merogoh kocek untuk penggemarnya.

Berikut cerita lima selebriti saat bersama penggemarnya dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (21/2).

1. Raffi Ahmad mengajak 20 penggemarnya liburan ke Eropa.

ngopi liburan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2016 lalu, Raffi Ahmad mengajak 20 penggemarnya untuk liburan ke Eropa. Raffi mendapat sponsor untuk mengajak beberapa penggemarnya untuk menikmati libur bersama.


2. Kunto Aji mengajak penggemarnya untuk glamping bareng.

ngopi liburan © 2018 brilio.net


foto: kapanlagi.com

Penyanyi Kunto Aji juga mengajak penggemarnya untuk liburan bareng. Namun demikian, tanggal yang dipilih terkesan nggak biasa. Ayah satu anak ini mengajak untuk liburan di akhir bulan. Hal tersebut bertepatan dengan promo album 'Generation Y' di tahun 2016 silam. Para penggemar terpilih merasakan liburan bersama Kunto Aji di Glampung Legok Kondang.

 

3. Syahrini menikmati pemandangan dari helikopter bersama fansnya.

ngopi liburan © 2018 brilio.net


foto: kapanlagi.com

Tahun 2017 lalu dua penggemar Syahrini mendapat kesempatan spesial untuk terbang bersama idolanya. Syahrini mengajak dua fansnya yang berasal dari Bandung dan Bogor untuk terbang menggunakan helikopter dengan rute penerbangan Jakarta-Bogor.

 

4. Grup musik RAN

ngopi liburan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tak hanya Kunto Aji, grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino ini pernah mengadakan liburan bareng RANers. Beberapa penggemarnya yang terpilih berhasil menikmati momen liburan bersama idolanya di Pulau Dewata Bali.

 

5. Via Vallen menyempatkan waktu di sela liburnya untuk minum kopi bareng fans.

ngopi liburan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pedangdut yang tengah bersinar, Via Vallen sempat mendapat tudingan kurang menyenangkan terkait dirinya. Semenjak namanya semakin dikenal di industri musik Tanah Air, Via Vallen dituding telah menjadi penyanyi yang sombong. Kabar tersebut tentu tidaklah benar, pelantun tembang 'Sayang' ini mengaku masih sama seperti sosok dirinya dulu.

Via menyebutkan bahwa dirinya tak berubah seperti kebiasaanya yang mengajak beberapa fansnya untuk ngopi bareng. Tentu hal tersebut ia lakukan saat memiliki waktu kosong. Via akan menghubungi fansnya untuk menikmati kopi bersama.