Brilio.net - Sudah menjadi hal umum, wanita hamil tetap bisa beraktivitas seperti biasa. Sama halnya yang terjadi di kalangan selebriti Tanah Air, banyak dari mereka yang tetap aktif berkarya di tengah mengandung anak. Meski sebelum menerima tawaran pekerjaan, mereka tentu telah memikirkannya secara matang.

Kondisi kandungan di tengah aktivitas yang padat juga rawan. Beberapa selebriti hamil ini mengalami kecelakaan kecil ketika beraktivitas. Mereka terjatuh di tempat kerjanya. Kejadian tersebut membuat khawatir orang terdekat, termasuk keluarganya. Beruntung, selebriti-selebriti itu dengan sigap melakukan berbagai upaya untuk memastikan kondisi janinnya tetap sehat. Berikut cerita empat selebriti yang pernah jatuh saat hamil dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (1/2).

1. Vicky Shu

hamil jatuh © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro. Saat kandungan Vicky Shu sedang menempuh usia 17 minggu, kejadian kurang menyenangkan dialami pelantun tembang 'Mari Bercinta 2' itu. Vicky Shu terjatuh dari atas panggung saat menyanyi.

Lantai panggung yang licin disinyalir menjadi penyebab Vicky Shu jatuh. Kejadian tersebut membuat dirinya khawatir dengan janin yang dikandungnya. Namun demikian, Vicky mengaku tenang usai memeriksakan diri ke dokter.

2. Widi Mulia

hamil jatuh © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia

Tahun 2014 silam, Widi Mulia juga mengalami nasib yang sama dengan Vicky Shu. Saat mengandung buah hati ketiganya, personel B3 ini tetap aktif di dunia hiburan. Di usia kandungan memasuki 3 bulan, ia sempat terpeleset karena lantai basah.

3. Titi Kamal

hamil jatuh © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Lain cerita dengan istri dari Christian Sugiono. Titi Kamal pernah terjatuh di lift saat mengandung bayi Kai. Kendati semikian, kejadian Titi Kamal tersebut dilakukan secara sengaja karena perannya dalam sebuah film. Bagi ibu dua anak itu, kejadian terjatuh tak membuatnya panik.

4. Mariah Carey

hamil jatuh © 2018 brilio.net

foto: billboard.com

Penyanyi Mariah Carey pernah terjatuh dari panggung saat mengandung janin berusia 5 bulan. Mariah sedang tampil di 2010 Formula 1 Singtel Singapore Grand Prix. Saat kejadian, Mariah Carey menggunakan sepatu heels.