Brilio.net - Gempa berkekuatan bermagnitudo 7,4 mengguncang Banten dan sekitarnya pada Jumat malam (2/8) pukul 19.03 WIB, bahkan gempa tersebut dirasakan hingga ke beberapa wilayah lainnya, seperti Bandar Lampung, Jakarta, Bandung, sampai Yogyakarta.

Gempa yang berpusat di wilayah barat daya Sumur, Banten tersebut menghebohkan masyarakat. Pasalnya gempa yang dirasakan cukup besar. Beberapa seleb pun ikut dihebohkan dengan gempa tersebut.

Pada saat gempa bumi terjadi, banyak seleb yang sedang melakukan berbagai aktivitas. Berikut ini beberapa cerita para seleb saat terjadi gempa Banten, Jumat (2/8/2019).

1. Enzy Storia.

Cerita 4 seleb saat merasakan Gempa istimewa

foto: Instagram/@enzystoria

Saat terjadi gempa Enzy Storia sedang berada dilokasi syuting sebuah acara talkshow televisi swasta. Enzy mengunggah Instagram Stories, Enzy mengingatkan kepada semua orang agar tetap tenang. "Be safe everyone! semoga gak ada musibah apa apa yah," tulis Enzy Storia di Instagram pribadinya.

2. Titi Kamal.

Cerita 4 seleb saat merasakan Gempa istimewa

foto: Instagram/@titi_kamall

Pada saat Gempa Banten mengguncang, Titi Kamal sedang berada di tempat perawatan. Titi Kamal tampak begitu panik, ia akhirnya membatalkan perawatan laser dan lebih mengutamakan keselamatan. "Omg ada gempa tiba-tiba, batal laser wkwk," tulis Titi Kamal.

3. Sharena Delon.

Cerita 4 seleb saat merasakan Gempa istimewa

foto: Instagram/@mrssharena

Sharena Delon juga menceritakan pengalamannya merasakan Gempa Banten. Ia mengunggah ceritanya tersebut di Instagram Stories-nya. Sharena menuliskan bahwa gempa yang terjadi sangat kencang ia berharap semuanya tetap aman. Saat terjadi gempa, Sharena tengah bersama anaknya Sea Dedari. "Gempanya kenceng amat, stay safe guys," tulis Sharena Delon.

4. Chelsea Olivia.

Cerita 4 seleb saat merasakan Gempa istimewa

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Chelsea Olivia juga mengunggah ceritanya mengenai Gempa Banten tersebut. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Chelsea mengatakan bahwa dirinya sedang berada di lokasi syuting. "Di lokasi aja berasa banget, lagi ganti baju lngs di bawa kabur sama assisten. Pray For Banten."

Dalam video yang diunggahnya itu Chelsea memperlihatkan lokasi syuting, di mana lampu gantung terlihat bergoyang akibat goncangan gempa.