Brilio.net - Bercerai setelah dua tahun berumah tangga, hubungan Tegar Septian dan Sarah Sheilka saat ini semakin memburuk. Hal ini dikarenakan Tegar menuding mantan istrinya, Sarah Sheilka hamil duluan sebelum menikah dengannya. Pernyataan tersebut dilontarkan usai Tegar dan Sarah resmi bercerai pada 2022 lalu.

Sebagai informasi, dari pernikahan mereka, Tegar dan Sarah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Baru-baru ini, Tegar mengungkapkan bahwa anak yang selama ini dia rawat, merupakan anak dari Sarah dengan pria lain. Ia bahkan berani tes DNA untuk membuktikan omongannya.

Mendapat tudingan tersebut, Sarah Sheilka merasa tidak terima karena merasa yang diungkapkan oleh mantan suaminya itu tidak benar. Akibat tudingan dari mantan suaminya, Sarah juga berkata akan memutuskan tali silaturahmi dengan Tegar.

Hubungan Tegar dan Sarah tentu sangat kontras jika dibandingkan dengan hubungan mereka yang dulu. Sebelum bercerai, keduanya kerap memamerkan kemesraan sebagai pasangan pasutri muda. Berikut 9 potret perjalanan cinta Tegar dan Sarah Sheilka, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/1).