Brilio.net - Menikah di usia muda menjadi pilihan bagi sebagian selebriti Tanah Air. Namun demikian, bayangan pernikahan yang berjalan hingga ajal memisahkan hanyalah gambaran semata. Pasalnya, deretan seleb ini memutuskan untuk bercerai dengan pasangan pada usia muda.

Pada usia terbilang muda, deretan seleb cantik ini harus menyandang status janda. Tak ayal, banyak orang memberikan julukan pada mereka sebagai janda muda. Siapa saja mereka?

Ini dia 10 seleb cantik yang pernah mendapat sebutan janda muda, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (27/7).


1. Mahonara Odelia Pinot.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@manodelia


Nama Manohara Odelia Pinot mencuat karena kasus pernikahannya dengan putra Sultan Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra. Namun rumah tangga keduanya berakhir pada perceraian lantaran tersandung kasus kekerasan rumah tangga. Kala itu, usia Manohara belum genap 20 tahun.


2. Ayu Ting Ting.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ayutingting92


Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini menggelar pernikahan secara diam-diam dengan Enji. Pernikahan keduanya tak bertahan lama, ketika Ayu mengandung buah hatinya, Bilqis. Ia mengugat cerai sang suami. Pada usia 21 tahun, Ayu Ting Ting harus mendapat status janda.


3. Aurelie Moeremans.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@aurelieowreally


Kekasih dari Elo ini sebelumnya pernah melangsungkan pernikahan dengan Robi Tremonti diusia 19 tahun. Pernikahan keduanya tak berjalan baik, perceraian pun tak terelakan. Cewek kelahiran 1993 ini pun kini menyandang status janda muda.


4. Enno Lerian.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ennolerian_


Mantan aktris cilik, Enno Lerian pernah memutuskan menikah di usia muda. Pada tahun 2003 silam, Enno dipersunting Muhammad Nayaka Untara. Saat itu, umur dari Enno adalah 19 tahun. Pernikahan keduanya pun kandas, Enno pun menjadi janda muda setelah membina rumah tangga selama tiga tahun.


5. Celine Evangelista.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@celine_evangelista


Aktris yang kini tengah mengandung buah hatinya dengan Stefan William ini sebelumnya pernah menikah dengan Dirly Idol. Kala itu usia Celine terbilang muda. Mahligai rumah tangga keduanya pun kandas.

Celine pun kembali membina rumah tangga dengan seorang bule, namun kembali kandas. Kini Celine tengah bahagia menanti buah hati dari pernikahan Stefan William.


6. Marshanda.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@marshanda99


Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani saat usianya terbilang muda. Pernikahan keduanya pun berakhir pada perpisahan. Marshanda pun dapat sebutan janda muda setelah melepas status pernikahannya dengan mantan VJ MTV.


7. Risty Tagor.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ristytagor


Risty Tagor menikah dengan Rifky Balwel pada usia 21 tahun. Pernikahan keduanya hanya berjalan selama empat tahun dan berakhir pada sidang perceraian.

Meski kemudian menikah dengan Stuart Collin, pernikahan keduanya pun berakhir pada meja hijau. Kini Risty Tagor kembali menyandang status janda muda.


8. Cita Citata.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@cita_citata


Tak ada yang menyangka, pedangdut Cita Citata pernah menikah dengan seorang pria. Pernikahan keduanya diketahui publik karena muncul kedekatan dengan Ivan Gunawan.

Sang suami merasa geram hingga memberikan somasi pada pelantun tembang Sakitnya Tuh Di sini. Pernikahan Cita Citata dengan mantan suaminya juga kandas di meja sidang.


9. Wulan Guritno.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@wulanguritno


Wulan Guritno melangsungkan pernikahan pertama pada usia 18 tahun dengan Attila Syach. Pernikahan keduanya tak berjalan lancar, mereka pun bercerai. Sebutan janda muda pun pernah disandang Wulan Guritno. Kini Wulan Guritno telah menikah lagi dan membina rumah tangga dengan Adilla Dimitri.


10. Fairuz A Rafiq.

 seleb janda muda © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@fairuzarafiq


Pada pernikahan pertama dari Fairuz A Rafiq harus kandas. Fairuz pun menjadi janda dalam usia yang terbilang muda. Namun tak berselang lama, kini ia menemukan tambatan hati. Kini Fairuz telah menikah dengan Sonny Septian.