Brilio.net - Vincent Raditya baru-baru ini menarik perhatian publik setelah menikah untuk yang ketiga kalinya, kali ini bersama Fanny Margaretha. Belum genap satu bulan kabar pernikahan ketiganya, Vincent mengagetkan publik dengan kabar sang istri yang baru melahirkan. Hal itu yang membuat netizen berspekulasi buruk tentang pernikahannya kali ini.

Bukan hanya kehidupan saat ini yang jadi sorotan publik. Rupanya kehidupan Vegen Acni, mantan istri pertama Vincent Raditya juga ikut diulik oleh netizen. Vegen Acni sendiri resmi bercerai dengan Vincent Raditya pada tahun 2017 lalu. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua orang anak yang kini telah remaja.

Meskipun kini Vegen terlihat belum memiliki pendamping pasca berpisah dengan Vincent, namun Vegen tetap terlihat bahagia hidup bersama anak-anaknya. Vegen juga terlihat sering travelling ke beberapa tempat bersama anak-anaknya. Bukan hanya itu, penampilannya kini juga terlihat semakin cantik.

Tak ingin banyak berkomentar tentang kehidupan mantan suaminya, Vegen lebih memilih menikmati kebersamaan dengan anak-anaknya. Penasaran seperti apa kabar terbarunya? Berikut ini sembilan potret kabar terbaru Vegen Acni mantan istri pertama Vincent Raditya, sebagaimana brilio.net himpun dari akun media sosial Instagram @acnivegen pada Selasa (29/11).

 

Magang: Muhammad Reza Ariski