Brilio.net - Usai bercerai dari Tsania Marwa, aktor sekaligus model Atalarik Syach kerap mengunggah momen berdua dengan aktris Vonny Cornellya. Ayah dua anak ini tak sungkan membagikan momen kebersamaan keduanya lewat Instagram.

Pada Selasa (14/11), Atalarik Syach tampak mengunggah momen makan berdua dengan Vonny Cornellya. Unggahan tersebut menjadi sorotan warganet lantaran Atalarik Syach belum lama bercerai.

atalarik vonny © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ariksyach

"Mensyukuri waktu yang berharga," tulis Atalarik Syach.

Loading...

Sebelum berpisah dengan Tsania Marwa, aktor 44 tahun memang telah dikabarkan dekat dengan Vonny Cornellya. Atalarik mengaku Vonny merupakan sahabat dekat dari kecil. Sebelumnya, Atalarik dan Vonny tertangkap kamera tengah jalan berdua.

atalarik vonny © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@lambe_turah

Mengetahui bahwa hubungan Atalarik dan Vonny menjadi sorotan warganet. Pada Kamis (16/11), Atalarik Syach tampak mengunggah foto berdua dengan Vonny. Postingan Atalarik Syach ini kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Atalarik Syach memanggil sayang pada Vonny Cornellya.

atalarik vonny © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ariksyach

"Kasihan km sayang...pagi2 sdh di gangguin haters nggk berguna itu...ingat dasar dr haters itu adalah sirik dengki di hati...org yg punya sirik dengki menjalankan agamanya pasti rusak...haters yg ngebela seseorang pasti kelakuannya sama dg org yg lg dibela...

segoblok2nya haters adalah sudahlah sirik dengki ditambah miskin informasi. Jadi nggk perlu risau sm haters krn hidup mati kt nggk bergantung dr haters...

doakan sj semoga mereka mendapat taufik hidayah sehingga jari2nya lbh bermanfaat saat nulis komentar....Kasihani Haters sayang...sesungguhnya mereka tidak mendapat petunjuk.??????," tulis caption panjang Atalarik.

Kolom komentar pada unggahan tersebut telah dinonaktifkan. Namun demikian, unggahan tersebut masuk akun gosip. Tak sedikit warganet yang menilai Atalarik terlihat lebih cocok dengan Vonny lantaran seumuran.

Ada juga yang menganggap hubungan keduanya mulai go publik. "Go public eiiimm," tulisan salah satu warganet pada unggahan akun gosip Lambe Turah.

RECOMMENDED BY EDITOR