Brilio.net - Kabar perceraian pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki kini masih menjadi perbincangan hangat para penggemar. Meski sudah hampir sepekan berlalu setelah kabar perceraian tersebut mencuat, namun masih banyak para penggemar yang masih belum percaya jika rumah tangga Song Hye-kyo dan Song Joong-ki harus berakhir dengan perpisahan.

Kesedihan atas perpisahan tersebut tentu saja nggak hanya dirasakan oleh para penggemar. Tapi juga Song Hye-kyo dan Song Joong-ki sendiri. Setelah kabar perceraian keduanya mencuat, pasangan yang menikah pada Oktober 2017 tersebut dikabarkan mengalami masa-masa yang berat hingga membuat keduanya stres.

Dilaporkan beberapa media di Korea Selatan, Song Hye-kyo bahkan mengalami penurunan berat badan hingga 5 kg karena memikirkan nasib pernikahannya. Sedangkan Song Joong-ki mengalami kerontokan rambut yang drastis karena hal sama.

Usai pemberitaan tersebut, potret Song Joong-ki yang kini beredar di media sosial tengah menjadi perbincangan warganet. Pada foto tersebut, penampilan Song Joong-ki terlihat berantakan dengan rambut sedikit panjang dan terlihat lebih tipis dari sebelumnya.

potret Song Joong-ki bikin sedih  © 2019 brilio.net

foto: Allkpop


Dilansir brilio.net dari Allkpop, Selasa (2/7), foto tersebut diambil pada tiga bulan lalu saat dirinya tengah berpose bersama seorang penggemar. Potret tersebut pun sontak membuat para penggemar khawatir melihat kondisi Song Joong-ki dalam foto tersebut.

Banyak penggemar yang menyakini jika Song Joong-ki memang mengalami kerontokan rambut lantaran stres memikirkan nasib rumah tangganya.

"Itu pasti karena masalah rumah tangganya hingga membuatnya mengalami kerontokan," kata salah satu warganet.

"Betapa stresnya dia sampai kerontokan rambut yang begitu serius," tambah warganet lainnya.

Sebelum masalah perceraiannya dengan Song Hye-kyo, Song Joong-ki memang diketahui memiliki masalah kerontokan pada rambutnya. Saat ia menjalani wajib militer beberapa tahun lalu, beredar foto Song Joong-ki yang menunjukkan kebotakan di salah satu bagian kepalanya.

Saat itu, aktor Descendants of The Sun ini mengakali penampilannya dengan mengucir rambut atau mengubah gaya rambutnya menjadi keriting. Hingga saat ini, pihak Song Joong-ki sendiri belum mengonfirmasi mengenai kerontokan rambut aktor kelahiran 1985 ini.