Brilio.net - Kabar bahagia datang dari personel band Kotak, Mario Marcella alias Cella, ia dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut ia bagikan melalui akun media sosialnya, pada Selasa (15/8).

"Welcome to the world my baby boy , alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putra pertama saya dg @carolynadewi dg selamat, mohon doanya maturnuwun," tulis Cella seperti dikutip brilio.net, Selasa (15/8).

Belum diketahui nama lengkap si calon rocker ganteng penerus ayahnya ini tepatnya lahir kapan dan di mana. Namun unggahan status Cella ini diketahui baru beberapa jam sampai berita ini diturunkan.

 

Welcome to the world my baby boy , alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putra pertama saya dg @carolynadewi dg selamat, mohon doanya maturnuwun

A post shared by Cellanadalamnya @carolynadewi (@cellanadalam) on


Tak hanya Cella dan istri yang berbahagia menyambut kehadiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu. Kebahagiaan juga dirasakan oleh personel band Kotak yang lainnya, yakni Tantri dan Chua.

Lewat kolom komentar, keduanya menuliskan kebahagiannya.

"Welocome baby booyy G!!," tulis Tantri.

"MY BABY BOOYYYYY...tunggu mamacu sama bunda @tantrisyalindri ksanaaa yaaaa liat kamuuhhhhh.. welcome to the world.. sehat terus smuanyaaaa," imbuh Chua melalui akunnya @chuakotak.

Cella menikahi pujaan hatinya Carolyna Dewi Ratminto, seorang dokter gigi pada November 2016. Cella menjadi personel band Kotak yang paling terakhir menikah.