Brilio.net - Kabar tak mengenakan datang dari pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Pasalnya saat ini keduanya sudah resmi bercerai. Perceraian mereka telah diketuk palu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (18/10) lalu.

Ibu empat anak itu mengaku keputusannya untuk bercerai merupakan hal yang menyakitkan. Namun ia berharap ini merupakan keputusan yang tepat untuk ia dan Stefan.

Kabar perceraian mereka pun sempat membuat banyak orang kaget, terutama keluarga. Tak hanya itu kabar miring mengenai penyebab perceraian mereka pun ramai dibicarakan publik.

Salah satunya adalah mengenai perselingkuhan Stefan William dengan seorang wanita di Bali. Kala itu Stefan membuat video dengan wanita tersebut yang dianggap selingkuhannya. Namun Celine membantah bahwa itu alasan utamanya.

"Itu (video) bukan penyebab. Kami memang sudah berpisah, memang perceraian belum sah. Tapi kami sudah berpisah cukup lama," kata Celine seperti dilansir dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Minggu (24/10).

Ia pun sedikit membongkar alasan mengapa memutuskan untuk bercerai setelah 5 tahun membina rumah tangga.

"Kenapa bisa berpisah ya kita mencintai seseorang kan kadang enggak perlu alasan. Kenapa berpisah juga harus ada alasan?," tuturnya.

Kerap terjadi permasalahan, menjadi faktor utama Celine Evangelista memilih untuk menggugat Stefan William. Berpisah dianggap Celine sebagai jalan terbaik bagi dirinya dan Stefan.

"Aku juga bingung yang penting perpisahan itu terjadi karena ada masalah, konflik, sudah gitu aja," tambah Celine.

Seperti diketahui Celine dan Stefan menikah pada 10 November 2016. Dari pernikahannya tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak.

Namun pada Juli 2021 Celine Evangelista yang mengajukan gugatan cerai dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel.