Pernikahan pasangan Stefan William dan Celine Evangelista kini semakin bahagia dengan kehadiran anak keempat. Seperti diketahui Celine Evangelista baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Stefan William pada 29 September 2019. Seleb berdarah Italia ini melahirkan seorang bayi laki-laki.

Meskipun sudah melahirkan hampir satu minggu, namun Celine dan Stefan sendiri belum mempublikasikan paras sang bayi. Nggak salah deh, kalau publik dibuat penasaran dengan paras bayi laki-laki Celine dan Stefan. Namun kini rasa penasaran publik akhirnya terjawab.

Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Celine Evangelista memposting sebuah foto saat dirinya tengah menggendong sang anak. Dalam potret tersebut, bayi mungil Celine Evangelista tampak memggemaskan dalam balutan kain bedong warna biru.

celine pamer muka anak Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

"asiikkk ngintip dikiitt dek @stefannwilliam @jelley.sc
memories by @bukaan.moment," tulis Celine Evangelista pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Rabu (16/10).

Meskipun tak memperlihatkan paras sang bayi secara utuh, namun paras anak keempat Celine dan Stefan dari samping sudah cukup mencuri perhatian warganet. Para pengguna media sosial meninggalkan beragam reaksi pada unggahan Celine Evangelista.

Banyak warganet yang mengatakan kalau paras anak keempat Celine dan Stefan yang belum diketahui namanya tersebut mirip dengan anak ketiga mereka, yakni Lucio Otthid William. Tak sedikit juga yang memberikan pujian bagi paras bule anak keempat pasangan yang menikah pada 2016 lalu ini.

"Mirip bgt sm cioo," tulis akun @erwindha_.

"Miriip bgt lucio," ungkap akun @sulasmialula_haryono.

"Selamat ya celine dan stefan.. Baby nya mirip bgt sm kk nya..," tambah akun @mzaidvn1anakbar06__.

"Gemesss si bule lg ni mommy," kata akun @rini_antikaaa.

"Duh..bule bangettt," pungkas akun @m3g4__.