Brilio.net - Sosok Puti Renatta R. Moeloek atau yang lebih dikenal dengan sapaan Renatta Moeloek, merupakan salah satu chef terkenal di Indonesia. Namanya makin moncer usai dirinya menjadi juri MasterChef Indonesia musim keenam.

Chef Renatta juga dikenal sebagai sosok juri yang tegas saat memberikan kepada para peserta. Parasnya yang cantik dan keahliannya di bidang memasak membuat Renatta memiliki banyak penggemar di media sosial. Bahkan, saat ini akun Instagram pribadi Renatta telah memiliki 1,5 juta followers.

Di tengah pandemi Corona saat ini, tetap tinggal di rumah adalah pilihan terbaik. Tetapi jika terpaksa harus keluar rumah, berbagai imbauan pemerintah terkait virus Corona pun harus diperhatikan.

Untuk mencegah dan menghindari penularan virus Corona, berbagai upaya pun dilakukan oleh masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Juri MasterChef Indonesia, Renatta Moeloek. Chef Renatta mengenakan pakaian yang sangat tertutup dan masker saat akan keluar rumah. Penampilannya pun menjadi sorotan para warganet.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi @renattamoeloek pada Selasa (31/3), Chef Renatta mengunggah potretnya saat akan keluar rumah di tengah virus Corona yang tengah mewabah. Ia pun mempersiapkan segala perlengkapan yang ia butuhkan.

Loading...

"Leaving our house in 2020...," tulis @renattamoeloek.

penampilan Chef Renatta © 2020  Instagram/@renattamoeloek

foto: Instagram/@renattamoeloek

Saat akan pergi keluar rumah, Renatta mengenakan pakaian serba hitam. Bahkan maskernya pun juga berwarna hitam. Ia mengenakan celana panjang dan hoodie yang menutupi rambutnya. Penampilannya tersebut membuat bagian tubuhnya hampir tertutup seluruhnya. Hanya bagian mata dan tangan yang terlihat.

Meski hanya terlihat bagian mata dan tangan, namun penampilan Renatta tersebut lantas menyedot perhatian warganet. Banyak dari mereka yang menyoroti gaya berpakaian Renatta, namun ada pula yang tetap memuji Renatta terlihat cantik.

"Udah kek ninja bossku," tulis akun @renaldyta.

"Kayak ninja hatori," kata akun @ayamologi.

"Gak nyangka guru naruto ternyata," ujar akun @chepymahabbie.

"Yaallah keliatan matanya doang aja cakep," papar akun @inafreud.

"Ya Allah begini aja cakep lu mbak mbak," timpal akun @damnastri.

RECOMMENDED BY EDITOR