Brilio.net - Lama menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, Cecep Reza hadir dengan kabar duka. Bintang sinetron Bidadari itu meninggal dunia seperti yang disampaikan oleh aktor, Ade Firman Hakim.

Dalam unggahan Instagram-nya, Ade mengatakan jika Cecep memang memiliki penyakit jantung. Bahkan Ade mengatakan jika baru-baru ini Cecep Reza melakukan operasi pemasangan ring jantung.

Pemilik lengkap Mochamad Syariful Zannah ini mengembuskan napas terakhir pada Selasa (10/11) sekitar pukul 14.50 WIB. Pria yang akrab disapa Cecep Reza ini meninggal pada usia 31 tahun. Cecep rencananya akan dimakamkan, Selasa (19/11) di TPU Layur, Rawangmangun, Jakarta Timur.

Kepergian pemeran Bombom ini begitu mengejutkan banyak dunia hiburan. Melalui unggahannya masing-masing para selebriti Tanah Air mengucapkan rasa dukanya atas kepergian Cecep Reza.

Beberapa seleb Tanah yang memberikan ucapan belasungkawa atas kepergian Cecep Reza yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (19/11).

1. Ade Firman.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun. Semasa hidupnya, almarhum mengenyam pendidikan di: - TK Aisyiyah 21 Rawamangun Jakarta (1992 - 1994) - SD Muhammadiyah 24 Rawamangun Jakarta (1994 - 2000) - SMP Islam Al-Azhar Rawamangun (2000 - 2003) - SMA Negeri 21 Pulomas Jakarta (2003 - 2006) - Universitas Bina Nusantara Jakarta (2006) Almarhum akan disemayamkan di rumah duka di: Sate Blora Cirebon Jl. Balai Pustaka Baru No.3, RT.4/RW.15, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220 (021) 47862720 Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman2 dan guru2 semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa2 nya. Amin ya Rabbal Alamin.. #RIPCecepReza #sahabat

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFH (@adefirmanhakim) pada

Kabar kepergian Cecep Reza dikonfirmasi oleh teman sesama aktor, Ade Firman Hakim. Ia mengaku bahwa Cecep memang memiliki penyakit jantung. Dalam unggahannya, Ade menyebutkan bahwa Cecep baru saja pasang Ring jantung.

"Disela Sela saya kerja saya sangat sedih sekali.. Mendengar kabar ini.. Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade Firman.

2. Vanessa Angel.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Vanessa Angel juga merupakan seleb yang cukup terkejut atas kepergian Cecep Reza. Pasalnya Vanessa dan Cecep baru saja menghabiskan waktu bersama tadi malam. Ia pun mendoakan kepergian Cecep Reza.

"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. skrg kamu udah dipanggil duluan aja sama tuhan semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya disana #ripcecepreza," ucap Vanessa Angel.

3. Joshua Suherman.

foto: Twitter/@jojosuherman

Joshua Suherman juga menuliskan ungkapan bela sungkawa atas kepergian Cecep Reza. Seperti diketahui, Joshua dan Cecep ketika masih kecil beberapa kali terlibat dalam projek film yang sama, seperti Joshua Oh Joshua dan lainnya.

"The best villain in '90s movies and soap operas. Terimakasih sudah jadi lawan main yang asik di film pertamaku. Terimakasih juga untuk terus bermain dengan asik sebagai karakter 'Anak Nakal'," kata Joshua Suherman.

4. Kunto Aji.

foto: Twitter/@KuntoAjiW

Dalam unggahan terakhir Cecep Reza di Instagram, ia mengunggah menuliskan caption yang menggambarkan betapa bangganya terhadap karya Kunto Aji.

"Btw. Lagu pilu membiru mampu menyentuh hati Saya dengan keadaan yang Saya harus hadapi. Keren @kuntoajiw ! Jangan pernah berhenti berkarya !. .
Masih banyak yang belum sempat aku sampaikan padamu.," tulis Cecep Reza, Jumat (15/11).

Tentunya kabar kepergian Cecep begitu mengejutkan Kunto Aji. Melalui unggahan Twitter-nya, Kunto Aji menyampaikan dukanya atas kepergian Cecep Reza.

"Innalillahi. Belum sempet ngobrol-ngobrol lagi, selamat jalan bro, tenang disana, love you. @cepz," kata Kunto Aji.

5. Gracia Indri.

foto: Instagram/@graciaz14

Gracia Indri juga pernah terlibat dalam sinetron yang sama dengan Cecep Reza. Melalui unggahan Instagram Stories-nya, Gracia mendoakan agar temannya bisa bahagia di kehidupan selanjutnya.

"Yang tenang di sana Cep... Kamu akan selalu ada di hati kita," tulis Gracia Indri.

2 dari 2 halaman


6. Moudy Wilhelmina.
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

hampir 5 thn kita bersama anakku yg lucu pendiam dan jd mainanku .. slamat jalan nak doaku utk mu .. sampai jumpa lagi .. kini km sdh tenang dan bahagia .. luv u

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maudy WhiLheLmina (@maudywhilhelmina) pada

Moudy Wilhelmina yang merupakan pemeran ibunya Bombom dalam sinetron Bidadari tersebut pun tak menyangka Cecep pergi begitu cepat menghadap yang maha kuasa.

"Hampir 5 thn kita bersama anakku yg lucu pendiam dan jd mainanku .. slamat jalan nak doaku utk mu .. sampai jumpa lagi .. kini km sdh tenang dan bahagia .. luv u," ujar Moudy Wilhelmina.

7. Marcelino Lefrandt.

Kaget dan sedih juga dirasakan oleh Marcelino Lefrandt. Seperti diketahui Marcelino Lefrandt dan Cecep terlibat di sinetron yang sama, Bidadari. Ia sama sekali tidak menyangka, Cecep pergi meninggalkan semua rekan dan keluarga untuk selama-lamanya.

"Berat banget rasanya utk posting ini, .... ya udahlah ya, orang baik katanya selalu " pulang" duluan, anyway saya mau doain elu cep, semoga elu mendapat tempat yg layak di sisi-Nya. Maafin ya teman2 kalo ada salah2 yg mungkin dia pernah perbuat. Gonna miss your jokes, your funny crazy laugh.... Selamat jalan Bombom @cecepreza_ lemes banget gue ngetik ini. God bless you, semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan," tulis Marcelino Lefrandt.

8. Malvino Fajaro.

foto: Instagram/@malvinofajaro

Aktor Malvino Fajaro yang merupakan sahabat baik Cecep Reza turut memberikan doa untuk temannya. Mereka kerap terlibat kerja bareng Cecep Reza salama hidupnya.

9. Inne Azri.

foto: Instagram/@inneazri

Duka yang sama pun disampaikan oleh Inne Azri, ia merasa sangat kehilangan sahabat terbaiknya.

10. Indra Widjaya.

foto: Twitter/@indrawidjaya

Indra Widjaya juga turut menyampaikan rasa dukanya atas kepergian Cecep reza. Baginya Cecep merupakan tokoh antagonis yang mengisi masa kecilnya.

"Turut berduka untuk meninggalnya tokoh antagonis masa kecilku, Cecep Reza (Bom Bom).

Foto terakhir di feed Instagram-nya adalah sosok @KuntoAjiW. :')," kata Indra Widjaya.