Brilio.net - Meninggalnya vokalis Kahitna, Carlo Saba tak hanya minggalkan duka mendalam bagi keluarga, namun juga dirasakan oleh sederet rekan artis. Diketahui Carlo Saba menghembuskan napas terakhir pada Rabu (19/4), sekitar pukul 21.41 di RS Mayapada, Lebak Bulus.

Carlo meninggal di usia 54 tahun diduga karena penyakit jantung yang ia derita. Sebelumnya, Carlo Saba sempat dirawat di rumah sakit dan mengalami kolaps pasca manggung di Jakarta beberapa waktu lalu. Rencananya, jenazah Carlo akan disemayamkan di rumah duka Sentosa, Jakarta Pusat.

Kepergian sang vokalis Kahitna tersebut membuat publik turut berduka. Bagaimana tidak, Carlo Saba adalah salah satu musisi yang menghasilkan banyak karya selama kariernya bersama Kahitna di industri musik Tanah Air. Selain suara merdunya, Carlo Saba juga mahir menciptakan lagu-lagu romantis yang menjadi hits andalan Kahitna dan akan selalu terkenang.

Ucapan duka terus mengalir di media sosial. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram terakhir Hedi Yunus, yang juga merupakan bagian dari Kahitan dan rekan Carlo. Lewat Instagram stories, Hedi Yunus juga sempat merepost ungkapan duka dari sederet rekan artis.

Berikut ungakapan kesedihan dari para artis atas meninggalnya vocalis Kahitna, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/4).