Brilio.net - Hanya dalam hitungan bulan lagi, pasangan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje akan dikaruniai anak pertamanya. Keduanya pun mengaku sudah tak sabar untuk berjumpa dengan buah hatinya.

Seperti diketahui, saat ini Syahnaz tengah mengandung anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Jelang hari kelahiran si kecil, keduanya mulai disibukan dengan berbagai hal, salah satunya pemberian nama.

Dilansir dari kanal YouTube Baim Paula, adik Raffi Ahmad itu mengatakan jika sudah sejak lama suaminya telah mempersiapkan nama. Rupanya Jeje menginginkan jika nama anak-anaknya berunsur nama bule.

nama anak syahnaz © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Loading...

"Aku sama Jeje juga lumayan nggak sejalan soal nama. Jeje tu pengennya bener-bener kayak bule. Bule dari Hongkong. Aku nggak ada bule, dia nggak ada bule, yang ada diketawain orang. Muka anaknya Indonesia, namanya bule," ujar Syahnaz seperti dikutip dari YouTube Baim Paula, Senin (14/10).

Sambil tertawa, wanita yang akrab disapa Nanas itu kaget dengan ucapan suaminya. Sejauh ini, Jeje mengusulkan dua anaknya diberi nama Kid dan Travis.

nama anak syahnaz © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

"Kid aja Kid atau Travis," ujar Syahnaz tertawa sambil menirukan cara bicara Jeje.

Karena penasaran, Syahnaz menanyakan arti makna nama tersebut. Jeje sendiri mengungkapkan jika tak ada arti khusus dari Travis. Sebab Travis diambil dari grup musik favoritnya asal Glasgow, Britania Raya yakni band Travis.

"Aku tu pengen nama anak yang berarti, bermakna bagus banget. Dan tetap ada islaminya. Rada bule dikit okelah, tapi tetep ke Islam. Jadi kita cekcok mulu nih," ungkapnya.

Meski mengatakan jika sang suami tidak kreatif, namun Nanas dan Jeje sudah mempunyai beberapa kandidat untuk si kecil, hanya belum pasti.

RECOMMENDED BY EDITOR