Brilio.net - Nggak bisa dipungkiri melakukan upacara bendera dibutuhkan energi yang kuat. Sebab kamu akan berdiri lama di tengah lapangan sampai upacara selesai. Bahkan sebelum upacara dimulai, peserta diharapkan sarapan terlebih dahulu agar memiliki pasokan energi yang cukup.

Namun ada cara unik dari Atalia Praratya istri Ridwan Kamil, nih. Biar upacara tetap semangat Atalia dan petugas upacara melakukan joget TikTok yang sedang hits. Menggunakan musik dengan beat yang cepat, Atalia bersama empat orang lainnya beraksi di depan kamera.

"Biar upacara tetap cenghar gengss...," tulisnya dengan emoji tertawa, dikutip brilio.net dari Instagram @ataliapr, Selasa (24/8).

atalia joget tiktok © 2021 Instagram

foto: Instagram/@ataliapr

Meski menggunakan baju kebaya, namun gerakan istri Gubernur Jawa Barat itu tampak luwes mengikut irama. Ia dan petugas upacara lainnya tampak berniat membuat video hiburan ini.

Video tersebut pun dibagikan oleh Atalia di akun Instagram pribadinya. Unggahan ini seketika mencuri perhatian warganet. Mayoritas terhibur dengan aksi istri Gubernur Jawa Barat tersebut.

Salah satu warganet bahkan senang memiliki pemimpin yang tidak kaku dan mengikuti perkembangan zaman. Ada juga yang menyoroti kebaya yang digunakan oleh Atalia di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

"Bu Lia Salam Merdeka," komentar Didiet Maulana.

"Buuu izin... Punten itu rekamnya pake speed yg 2x jadi bagus ceunah," tulis reneeeekusuma.

"aaa bu cinta, pagi2 udh bikin imun naik terbaiks" sahut akun @niez761.

"Seneng nih kalo liat pemimpin ga kaku sangat mengikuti perkembangan, jdi bisa lebih dekat dengan masyarakat love bu Cinta," puji akun @anggitt16.

"kebayanya bagus," tambah arini.husna.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh atalia praratya (@ataliapr)