Brilio.net - Menikah merupakan impian terbesar dalam kehidupan seseorang. Setelah menjalin hubungan cukup lama, menemukan pendamping yang tepat, pernikahan menjadi akhir dalam sebuah perjalanan cinta. Karena pernikahan diharapkan hanya sekali seumur hidup, nggak heran proses bertemu orang yang pas pun sangat panjang.

Sementara itu, hidup menjadi sepasang suami istri tentu bukanlah soal cinta-cintaan saja lho. Mereka harus selalu setia dalam senang dan sedih, sehat dan sakit, suka atau duka. Semua dijalani berdua hingga tua.

Dalam menunjukkan rasa cinta dan sayangnya pada pasangan, setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda. Ada tipikal romantis yang sering memberikan kalimat manis serta hadiah. Ada pula yang tak romantis namun selalu mampu memberi kejutan hebat.

Seperti halnya yang dilakukan sejumlah selebriti ini. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka tak enggan memamerkan cara romantis untuk pasangannya. Kira-kira seperti apa ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/12).

2 dari 3 halaman

1. Andhika Pratama yang mengaku mabuk asmara karena sang istri. Minum semua air botol di sana nggak ada apa-apa dengan jatuh cinta.

2. Donita mantap berhijab, Adi Nugroho tiada hentinya memuji istrinya sosok wanita cantik.

3. Pujian Ferry Salim untuk istri. Makin tua makin cantik~

4. Cara romantis Maia Estianty dan Irwan Mussry. Kerap mengenang dan mengulang momen kebersamaan di tempat yang sama.


3 dari 3 halaman



5. Sah jadi pasangan suami-istri. Rezky Aditya memuji Citra Kirana sebagai istri yang cantik.

6. Audy Item kerap jadi korban body shaming, Iko Uwais langsung pasang badan. Baginya kecantikan istrinya tak banyak berkurang dulu dan kini.

7. "Kalo yg berdiri itu properti saya pribadi, bukan milik galeri," ucap Ernest goda istrinya.

8. Bagi Ringgo Agus Rahman, pasangan adalah segalanya. Di saat lelah sekalipun, sempatkan waktu untuk quality time bersama istri.