Brilio.net - Keluguan anak kecil memang sering mencuri perhatian banyak orang. Tidak hanya tingkah lucu mereka, namun juga perkataan mereka yang super polos kerap membuat orang dewasa gemas.

Seperti tingkah lucu dan perkataan Thalia Onsu saat berbicara kepada ayahnya, Ruben Onsu. Beberapa kali Thalia mengingatkan Ruben dengan gaya bicara layaknya orang dewasa, padahal Thalia sendiri baru berumur 3 tahun. Ini terlihat pada video yang Ruben unggah di channel YouTube-nya, The Onsu Family pada Senin (7/1).

Pada video itu Ruben Onsu sekeluarga tengah berlibur ke Dubai. Mereka mengunjungi sebuah masjid di Dubai bernama Sheikh Zayed Mosque. Setelah lelah berkeliling di masjid, mereka pun melanjutkan perjalanan hingga menyempatkan untuk makan malam.

Pada sesi makan malam inilah putri kecil Ruben dan Sarwendah itu mulai berbicara dengan gayanya yang polos dan lucu. Thalia tampak mengingatkan ayahnya beberapa kali ketika sang ayah dianggap bertindak tidak sesuai seperti harapan Thalia.

Loading...

Pertama, pada menit ke 8.25 Thalia mengingatkan Ruben agar tidak rebutan memakan lobster. "Jangan rebutan Ayah," ucap Thalia polos. Karena merasa ucapannya belum diperhatikan, Thalia kembali mengunjungi perkataannya, "Ayah jangan rebutan!" Kali ini diucapkan dengan nada nyaring dan volume tinggi sambil menepuk-nepuk pipi ayahnya.

thalia komentari ruben YouTube

foto: YouTube/The Onsu Family

Kedua, pada menit ke 9.16 Thalia kembali mengingatkan Ruben ketika Ruben menggoda Jordi Onsu dengan makanannya. "Ayah jangan eeee," ucap Thalia pada sang ayah agar tidak menggoda pamannya. Ucapan Thalia itu pun diulangi hingga tiga kali.

Ketiga, gadis cilik 3 tahun itu dengan gaya layaknya orang dewasa mengingatkan sang ayah yang latah dan menyebut "eh ayam". "Jangan eh ayam," ujar Thalia pada menit ke 9.43. Selanjutnya Thalia memberitahu Ruben untuk mengucapkan "Oh my God". Ruben pun hanya tersenyum sekenanya saat sang anak mengingatkannya, sambil berkata, "Katanya dikomplain. Katanya jangan eh ayam, tapi oh my God."

Reaksi Thalia yang mengingatkan ayahnya itu pun berhasil membuat warganet gemas hingga mengomentari tingkah Thalia di kolom komentar.

"Thalia : "jgn rebutan" "jgn eeeeeek" "jgn eh ayam" Cerdaaas ingetin ayah.a tp gemeeeesss denger.a hehehe," tulis akun syaidah um.

"Ngakak pas thalia.nyruh ayahnya bilang oh my god jngan eh ayam ," ujar Yulianti Fitri.

"Hahahahaha kata tahlia jgn oh ayam gkgkgkgk lucu bgt ci incess," tutur Tini1212 Tini.

RECOMMENDED BY EDITOR