Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal sama sosok Beauty Vlogger kocak Rachel Goddard? Setelah enam tahun menuggu kehadiran sang buah hati, akhirnya pada Juli 2018 lalu, Rachel melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Ashley Jarvis Goddard.

Menginjak usia baby Ashley yang sudah dua bulan, Rachel kini tengah menikmati momen-momen manisnya sebagai ibu baru. Menyandang sebagai status ibu, YouTuber berusia 32 tahun ini juga punya berbagai cara saat momong sang anak, apalagi saat baby Ashley lagi nangis.

Kalau biasanya ibu-ibu nenangin anaknya yang lagi nangis dengan diberikan mainan, atau ASI, maka beda nih sama Rachel Goddard. Rachel punya metode tersendiri yang sukses bikin baby Ashley berhenti nangis.

Bukan Rachel Goddard namanya kalau nggak bikin netizen ketawa ngakak sama tingkahnya. Ketika baby Ashley nangis, Rachel justru mengeluarkan suara-suara unik yang antimainstream. Cara tersebut pun sukses bikin baby Ashley terdiam dengan ekspresi yang gemesin melihat tingkah sang ibu.

Rachel Goddard kocak  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rachgoddard

"Gini nih cara diemin bayi + pasangan lo! Tag 3 temen lo guys! @goddard.ben. #TheGoddards #RachelGoddard," tulis Rachel Goddard pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (13/9).

Nggak cuma cara buat diemin bayi, Rachel dan Ben Goddard yang sering mengunggah video kocak pun juga memberikan cara untuk membuat pasanganmu yang super cerewet diam seribu bahasa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Gini nih cara diemin bayi + pasangan lo! Tag 3 temen lo guys! @goddard.ben #TheGoddards #RachelGoddard

A post shared by Rachel Goddard (@rachgoddard) on

 

Video cara ngediemin bayi yang lagi nangis dan pasangan yang cerewet ala Rachel Goddard tersebutpun mengundang reaksi dari ribuan para pengguna dunia maya. Banyak netizen yang dibuat ngakak dan terhibur dengan aksi Rachel tersebut.

"NGAKAK YA AMPUN HAHAHA," tulis akun @chocolate_ra.

"Lol paraaaahhh bnr2 ya ni keluarga kocak bgt seneng liatnya," ungkap akun @ng_mei23.

"Anjirrr ngakak HAHAHAHAHA pasangan paling unik emang di dunia," imbuh akun @puputhoharoh.

"Haha keren ka jadi pengen coba sma keponakan," tulis akun @yusuf_suhanda.

"Gemess deh liat baby AJ lgsung mingkem gtu," pungkas akun @rhany_afriany_aisyah.