Brilio.net - Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk merayakan momen penting. Ada yang suka menghambur-hamburkan uang untuk menyenangkan diri sendiri, ada juga yang justru memilih untuk berbagi terhadap sesama.

Seperti yang dilakukan oleh Jessica Iskandar alias Jedar dan juga sang kekasih, Richard Kyle. Di momen ulang tahun Richard pada Sabtu (15/12) lalu, keduanya menggelar acara perayaan ulang tahun di panti tuna grahita Yayasan Tri Asih.

Perayaan berlangsung dengan sederhana namun meriah. Acara itu pun disaksikan oleh penghuni panti. Tak lupa, si kecil El Barack juga turut di perayaan itu. Jedar pun mengabadikan momen itu dalam bentuk video yang kemudian diunggah di akun Instagramnya pada Kamis (20/12).

Dalam video itu, Jedar dan Richard terlihat begitu bahagia bisa bertemu dan berbagi kasih dengan para penghuni panti yang merupakan pengidap down sindrom. Mereka pun nampak dekat dengan penghuni panti, bahkan tak ragu untuk dicium oleh para pengidap down sindrom.

 

 

"Kebahagiaan adalah ketika bisa membaginya bersama-sama.
Selamat ulang tahun @richo_kyle
Terima kasih @yayasantriasih @maxmax_collection @umaracatering @amyandcake @fatbubble_ind," tulis wanita 30 tahun itu di caption foto yang ia unggah.

Momen itu pun langsung disambut ramai oleh warganet. Banyak dari mereka yang merasa terharu oleh sikap Jedar dan Richard. Tak sedikit juga yang mendoakan kelancaran rezeki Jedar dan Richard karena sudah mau berbagi dengan para penghuni panti.

"Kok jadi mewek yah lihatnya haruuuu, selamat ultah @richo_kyle sehat dan diberkati setiap usahamu," ungkap @ai_pakpahan.

"Ya tuhan terharu melihatnya semoga kalian @inijedar dan @richo_kyle semoga rezekinya dilipat gandakan lagi, indahnya berbagi dengan sesama yg membutuhkan," tulis @nenihriyanti05.

"It makes me cry, it’s touching my heart, may God always bless u all guys... ," komentar @___ynny___.

"Semoga bertambah rezekinya.. Sudah membuat mereka bahagia gbu," ucap @dev_nyna.