Brilio.net - Nama Dodit Mulyanto kian dikenal banyak orang setelah dirinya mengikuti kompetisi Stand-up Comedy Indonesia pada 2014 lalu. Sejak saat itu, wajahnya mulai sering mewarnai perfilman Indonesia.

Identik dengan biola dan pembawaannya yang khas, Dodit selalu sukses mengocok perut para penonton. Pria yang dulunya berprofesi sebagai guru geografi dan musik ini pun kini sudah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang sukses.

Hal ini seperti yang disampaikan Dodit dalam salah satu konten YouTube Raditya Dika. Pria kelahiran Blitar 1985 ini menceritakan kini ia sudah bisa merasakan kesuksesannya setelah menjadi komika. Bahkan ia mengaku jika kini penghasilannya mencapai 25 kali lipat dari pekerjaannya yang dulu.

Nah, baru-baru ini Dodit terlihat mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut pria lulusan Universitas Sebelas Maret ini tampak menggunakan pakaian yang menyerupai Dilan. Lengkap dengan jaket khasnya.

Namun yang menarik adalah ketika dirinya memamerkan motor gedenya. Ya, dalam video itu Dodit tengah mengendarai motor Harley Davidson miliknya. Menggunakan bahasa Jawa, ia juga menyebut jika ketampanan Dilan dan dirinya yakin pasti lebih tampan Dilan. Tapi belum tentu dengan motor yang digunakan.

 

Cara Dodit memamerkan motor gedenya tersebut sontak mendapat beragam respons dari warganet. Banyak yang ikut terhibur dengan video kocak Dodit tersebut.

Ada juga yang mengungkapkan jika Dilan akan langsung tobat setelah melihat motor Dodit. Selain itu, beberapa warganet juga menyebut jika Dodiy terlihat lebih ganteng saat mengendarai motor gede.

"Epic bro wkwkwk kompor gas," komentar akun @wildanjlnt31.

"Sumpah aku ketawa....ngakak bgt...saking ngakaknya....ampe g ngerti dia @dodit_mul ngomong opo....??? artiin atuh mas abi mah ora ngartos...mblaem....mblaem...," ujar akun @_dith.keenand.

"Hwkakakaka wajah tanpa dosa," pungkas akun @bagoeskharisma.

"Dilan langsung auto tobat gak mau nyerang2 lagi wkwk kalah keren @s.shalma," tulis akun @kik93_.

"Auto ganteng mah kalau pake motor begituann hahaha," tambah akun @anjas_poli.