Brilio.net - Didi Kempot berpulang sudah satu minggu. Duka masih dirasakan insan industri musik Tanah Air. Seperti diketahui, Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 7.45 WIB Selasa (5/5) lalu pada usia 53 tahun. Penyakit jantung disebutkan menjadi penyebab kepergian sang maestro itu.

Berpulangnya Didi Kempot membuat keluarga dan sejumlah rekan musisi merasakan kesedihan yang dalam. Tak henti-henti ucapan bela sungkawa dan ungkapan kerinduan disampaikan untuk penyanyi campursari legendaris itu. Bahkan berbagai acara dibuat untuk mengenang sosok The Godfather of Broken Heart itu.

Rasa kehilangan juga masih terlihat dalam keluarga Didi Kempot. Para tamu yang datang dalam rangka takziah juga masih tampak mengunjungi kediaman Almarhum. Namun dalam momen tersebut ada pemandangan yang membuat publik tersentuh.

Di tengah kehadiran para pentakziah, terlihat sosok anak Didi Kempot yang menghibur para tamu. Putri kecil bernama Seika itu bernyanyi membawakan lagu sang ayah dengan fasih. Dengan membawa mikrofon, anak yang disapa Seisei itu seakan menirukan aksi panggung sang ayah. Hal ini rupanya juga menjadi salah satu pesan Didi Kempot kepada sang anak sebelum meninggal dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dia selalu teringat pesen bapaknya, "nduk sing pinter Ben iso nyanyi di TV Kaya papa,, setiap Ada yg datang takziah seisei slalu menghibur,,. NAK...PESEN MAMA...JADILAH SEPERTI BAPAKMU,, SLALU MEMBANGGAKAN,, DN SELALU BIKIN SENENG ORANG LAIN BAHAGIA.. #bahagiadisurga pa.. liat putrimu

A post shared by YAN VELLIA PRASETYA (@yanvellia_dkmanagement) on

Loading...

"Dia selalu teringat pesen bapaknya, "nduk sing pinter Ben iso nyanyi di TV Kaya papa,," begitu ungkap Yan Vellia, istri Didi Kempot dalam akun Instagram-nya.

Meskipun masih kecil, Seisei tampak serius ketika membawakan lagu milik ayahnya yang berjudul Tatu. Dengan sesekali menggerakkan badannya, Seisei selalu menyanyikan lagu itu di depan para tamu. Diakui Yan Vellia, bahwa putri kecilnya itu selalu menghibur para tamu yang datang dengan menyanyikan lagu sang Papa.

"setiap Ada yg datang takziah seisei slalu menghibur,,." ujar Yan Vellia.

Momen Seisei membawakan lagu Didi Kempot tak bisa dipungkiri membuat para tamu tersentuh. Yan Vellia terlihat selalu berada menemani di sisi sang putri ketika menghibur para tamu yang datang. Sebagai seorang ibu, ia juga berharap kelak Seisei dapat menjadi anak yang membanggakan seperti Didi Kempot.

Anak Didi Kempot © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ yanvellia_dkmanagement

"NAK...PESEN MAMA...JADILAH SEPERTI BAPAKMU,, SLALU MEMBANGGAKAN,, DN SELALU BIKIN SENENG ORANG LAIN BAHAGIA.. #bahagiadisurga pa.. liat putrimu," lanjut Yan Vellia.

Momen Seisei menghibur para tamu ini tidak bisa dipungkiri membuat banyak orang tersentuh dan kagum. Tak hanya para tamu takziah, banjiran ungkapan juga disampaikan para warganet. Banyak di antara mereka yang berharap agar Seisei dapat menjadi penerus dari Bapak Sobat Ambyar itu.

"Mirip almarhum... semoga kelak sukses iyaa nak," tulis salah satu warganet.

"Sehat terus sesei sayang, jadi anak yang sholehah ya nak, rendah hati kaya papa. Bikin bunda yan bangga," ungkap warganet yang lain.

RECOMMENDED BY EDITOR