Brilio.net - Selain pernikahan impian, sebagian wanita tentunya memiliki bayangan untuk dilamar dengan cara yang tak terduga. Momen tersebut merupakan pintu bagi pasangan kekasih untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Itulah sebabnya banyak pasangan kekasih mengharapkan momen lamaran yang tidak terlupakan seumur hidup mereka. Lamaran pastinya adalah momen yang nantinya akan selalu dikenang dan diingat masing-masing pasangan. Tak heran jika saat ini banyak orang yang melamar sang kekasih dengan cara yang unik nan mainstream.

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan momen lamaran Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Bagaimana tidak? Diketahui, pesinetron yang akrab disapa Chika itu akan dipersunting pujaan hatinya pada Minggu, 25 Agustus 2019 mendatang di Ritz Carlton Pacific Place Ballroom, Jakarta. Pesta pernikahan mereka akan digelar pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Sebelum menggelar pernikahan pada Agustus mendatang, diketahui Roger telah melamar Chika pada 16 April 2019 lalu. Tepat satu bulan jelang pernikahannya, belum lama ini melalui kanal YouTubenya, gadis 26 tahun tersebut mengunggah momen-momen manis ketika Roger melamarnya di kawasan Puncak.

Awalnya, Chika tampak bermain paralayang hingga akhirnya ia melihat sebuah tulisan romatis dari ketinggian. Dari ketinggian, Chika membaca tulisan dari Roger, "Bebe will you marry me?," dikutip dari kanal YouTube Cut Meyriska Official.

Selain Roger Danuarta, ternyata ada beberapa seleb ganteng Tanah Air yang juga memiliki konsep unik dan antimainstream saat melamar sang kekasih. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (28/7).

1. Roger Danuarta.

Seleb ganteng lamar kekasih ini antimainstream © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Cut Meyriska Official

Melalui channel YouTube pribadinya, artis yang akrab dipanggil Chika ini mengunggah video berjudul Roger Chika Journey. Dalam video tersebut menampilkan prosesi Roger melamar Chika. Video tersebut dibuka dengan Roger yang berada di sebuah lapangan yang bersama rekannya tengah menyusun huruf-huruf. Susunan huruf ini membentuk tulisan ajakan menikah kepada Chika.

"Hari ini tanggal 16 April 2019. Gue sekarang lagi ada di Puncak, gue lagi mau mempersiapkan something special for my special someone, bebe. Hari ini gue mau ngelamar dia," ujarnya seperti dikutip dari video yang diunggah Kamis (25/7).

"So, finger cross, semoga semuaya berjalan dengan lancar," imbuhnya.

Di tempat yang berbeda, Chika bersama teman-temannya tengah bersiap-siap pergi ke suatu tempat. Cut Meyriska tampaknya tak mengetahui bahwa teman-temannya telah menyusun rencana bersama Roger. Sampai di lokasi, Chika langsung bermain paralayang. Sementara di bawah Roger sudah mempersiapkan tulisan lamarannya.

"Dia bakalan ngelihat dari atas tulisan-tulisan yang sudah gue siapin. Pas dia mendarat, kita akan bikin surprise, dan gue akan ngelamar," ujar Roger.

Dari ketinggian, Chika melihat tulisan Bebe will you marry me? yang dipersiapkan oleh Roger. Saat turun, Roger menghampiri Chika dengan membawa bunga dan cincin. "I love you so much. Will You marry me?," ujar Roger.

Sambil tersipu malu, Chika mengiyakan lamaran Roger. Pria berusia 37 tahun ini langsung memasang cincin ke jari manis Chika. Rumor neredar bahwa mereka akan menggelar pernikahan pada 25 Agustus 2019 di salah satu hotel mewah di Jakarta.

2. Raiden Soedjono.

Seleb ganteng lamar kekasih ini antimainstream © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tyasmirasih

Raiden Soedjono juga memanfaatkan momen liburannya di Jepang bersama Tyas Mirasih untuk melamar sang pujaan hatinya tersebut. Dengan pemandangan indah Gunung Fuji yang tertutup salju, Raiden berlutut dan mengeluarkan cincin sembari mengutarakan keinginannya untuk meminang Tyas Mirasih pada awal 2017 lalu.

Kebahagiaan pun begitu terpancar dari wajah Tyas Mirasih saat sang kekasih mengutarakan keseriusannya. Beberapa bulan setelah lamaran tersebut, Tyas dan Raiden pun melangsungkan pernikahan tertutup pada 8 Juli 2017 lalu.

3. Glenn Alinskie.

Seleb ganteng lamar kekasih ini antimainstream © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bridestory

Momen lamaran Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia seperti menjadi salah satu lamaran pasangan seleb yang tak terlupakan. Glenn Alinskie melamar Chelsea Olivia di atas kapal pesiar saat keduanya tengah berlibur di Hongkong pada 2014.

Lamaran tersebut dilakukan Glenn Alinskie tepat di hari ulang tahun Chelsea Olivia dan disaksikan oleh keluarga. Kejutan romantis tersebut pun membuat Chelsea Olivia tak kuasa meneteskan air mata bahagianya. Keduanya resmi menikah pada 2015 lalu dan sudah dikaruniai seorang putri, Natusha Olivia Alinskie.

4. Anang Hermansyah.

Seleb ganteng lamar kekasih ini antimainstream © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Nggak hanya Glenn Alinskie yang melamar sang pujaan hatinya di atas kapal pesiar. Cara yang sama juga dilakukan Anang Hermansyah saat melamar Ashanty. Mantan suami Krisdayanti tersebut melamar Ashanty di atas kapal pesiar saat keduanya sedang berlibur di Beijing, China.

Disaksikan Aurel, Azriel dan keluarganya, Anang memberanikan diri untuk mengutarakan keinginannya meminang Ashanty. Pernikahan keduanya yang sudah berjalan hampir tujuh tahun tersebut pun selalu harmonis dan jauh dari gosip.

5. Baim Wong.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Untukmu

Sebuah kiriman dibagikan oleh baim wong (@baimwong) pada

Artis pria ini juga punya cara unik untuk melamar Paula Verhoeven. Baim Wong melamar Paula Verhoeven di Bali menggunakan kostum boneka mampang.

Baim Wong dengan menggunakan kostum boneka mampang mengikuti kegiatan Paula Verhoeven selama di Bali. Hingga akhirnya mereka bertemu di pantai dan Baim Wong melamar Paula Verhoeven.

6. Kevin Aprilio.

Seleb ganteng lamar kekasih ini antimainstream © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kevinaprilio

Tiga tahun menjalin asmara dengan Vicy Melanie, Kevin Aprilio akhirnya melamar sang kekasih. Lamaran tersebut diungkapan Kevin Aprilio di Elysian Gangchon Resort, Korea Selatan. Disaksikan keluarga keduanya, Kevin Aprilio berlutut di hadapan Vicy sambil memegang cincin.

Dikelilingi bukit-bukit indah yang ditutupi salju, Kevin mengungkapkan perasaannya dan mengutarakan keinginannya meminta Vicy untuk menjadi istrinya. "Vicy Melanie, aku cinta banget sama kamu. Tiga tahun sudah kamu ngasih aku hidup yang bahagia banget. Aku happy banget sama kamu, dan aku nggak pengen hidup sama orang lain selain sama kamu. Will you marry me? I love you so much," ungkap Kevin sembari memegang sebuah cincin.

Tak ada kalimat yang diungkapkan Vicy selain mengangguk tanda ia bersedia lamaran tersebut. Vicy pun tak kuasa menahan air mata bahagianya. Momen romantis lamaran tersebut pun dibagikan Kevin melalui channel YouTube pribadinya.

7. Marcel Chandrawinata.

Seleb ganteng lamar kekasih ini antimainstream © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marcelchandra

Marcel Chandrawinata juga menjadi seleb pria yang memiliki cara unik untuk melamar kekasihnya. Dengan meminta bantuan dari teman-temannya, Marcel Chandrawinata melamar Deasy Priscillia di dalam bioskop.

Tak ada yang menyangka jika adik Nadine Chandrawinata akan melamar Deasy Priscilla di dalam bioskop. Tangi Deasy Priscilla tentunya pecah saat Marcel Chandrawinata memintanya untuk menjadi pendamping hidup.