Brilio.net - Hari pernikahan menjadi momen sakral bagi setiap pasangan. Mengikat janji suci di hadapan Tuhan dan juga keluarga besar. Berbagai harapan disampaikan untuk kebahagiaan mempelai. Maka tak heran, kalau momen ini akan selalu dikenang bagi setiap pasangan.

Bahkan untuk merasakan kebahagiaan ini lagi, banyak orang memilih untuk merayakan hari jadi pernikahan mereka di tahun-tahun berikutnya. Ada yang merayakan secara sederhana bersama pasangan, namun tak jarang juga yang merayakan menjadi sebuah pesta besar layaknya hari pernikahan mereka.

Para selebriti tanah air juga banyak yang merayakan hari jadi pernikahan mereka dengan cara yang romantis. Mulai dari memberi kejutan, makan malam romantis, liburan, hingga merayakan bersama keluarga dan teman terdekat. Tak jarang momen ini juga dimanfaatkan untuk mengungkapkan rasa sayang para seleb kepada pasangannya.

Perayaan hari jadi pernikahan beberapa seleb bahkan juga membuat para fansnya baper dan iri. Siap-siap nih, kamu ikutan baper juga dengan cara seleb rayakan hari jadi pernikahan, seperti yang dirangkum brilio.net pada Selasa (17/12) berikut ini.

1. Diner romantis ala Shandy Aulia dan suami.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Honestly suami saya kalo diminta boomerang pasti expressive bisa sendiri lohhh Btw kita niat banget ya niup lilinnya Sebentar lagi si kecil @shandydavidlittlejoy yang bantu tiupin udah bayangin akan ada yang mulai gak bisa diem gangguin di setiap moment nantinya #dinner8thanniversary #marriedlife

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Baru-baru ini Shandy Aulia mendapat kejutan hari jadi pernikahan dari suaminya. Artis yang menikah pada 11 Desember 2011 lalu bersama David Herbowo ini, mendapat rangkaian bunga cantik dari suaminya. Dalam akun Instagram Shandy Aulia, ia juga mengunggah momen romantis tiup lilin yang tersemat di atas kue yang bertuliskan ucapan perayaan pernikahan ke delapan mereka. Wanita cantik yang sedang mengandung ini juga mengutarakan kebahagiaannya, karena pada tahun depan mereka akan mendapat anggota baru untuk merayakan hari jadi pernikahan.

2. Tema merah di perayaan Daus Mini dan istri.

Cara 5 seleb rayakan hari jadi pernikahan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dausminiasli

Membina rumah tangga dengan Selviana Hana Wijaya, komedian Daus Mini merayakan hari jadi pernikahannya yang pertama pada 11 Desember lalu. Meskipun mengaku cuek, namun Daus Mini rupanya berhasil membuat perayaan itu menjadi so sweet abis. Terlihat ada kue dan balon yang menghiasi perayaan hari jadi mereka. Dalam momen itu, mereka memilih merayakannya bersama teman-teman terdekat. Bahkan yang membuat semakin romantis, dekorasi dan baju yang digunakan para tamu kompak menggunakan nuansa merah.

3. Celine Evangelista mendapat surprise manis dari Stefan William.

 
 
View this post on Instagram
 
 

Akhirnya berhasil bikin surprise untuk @celine_evangelista heehe! Happy 2nd Anniversary

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Pasangan ini sepertinya nggak bisa lepas dari kata romantis ya. Dari awal kedekatan mereka, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah membuat banyak orang iri dengan pasangan pesinetron ini. Bahkan Stefan William membuktikan sikap romantisnya tidak hanya berhenti sampai situ. Ia terus memperlakukan istrinya dengan romantis, seperti yang terlihat saat hari jadi pernikahan mereka. Dengan membawa dua buket bunga mawar yang Stefan bawa, rupanya memiliki keunikan tersendiri. Ada dua bunga yang memiliki warna berbeda yang ternyata menjadi lambang dua tahun berjalannya rumah tangga mereka. Dengan dibantu sejumlah teman, Stefan sukses membuat Celine terharu. Apalagi dengan dekorasi nuansa pink yang semakin membuat suasana menjadi semakin manis.

4. Kecupan manis Darius Sinathrya untuk Donna Agnesia di hari jadi pernikahan ke 12.

Cara 5 seleb rayakan hari jadi pernikahan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@darius_sinathrya

Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia terdengan adem dan jauh dari pemberitaan miring. Pasangan presenter ini juga sering membagikan momen kebersamaan dengan ketiga buah hatinya Lionel Nathan, Diego Andres, dan Quinesha Sabrina Sinathrya. Darius dan Donna juga membuktikan keharmonisan rumah tangganya dalam perayaan pernikahan ke 12 mereka pada 2018 lalu. Bahkan Darius yang sering menunjukkan kemesraannya dengan sang istri, semakin membuat netizen baper dengan unggahan romantisnya. Kecupan mesra Darius dan Dona diunggah dalam akun Instagram Darius Sinathrya dengan caption romantis. ""Happy 12th anniversary my love @dagnesia. Aku mencintaimu sekarang, selalu & selamanya. Terima kasih untuk semua kasih sayang & cinta, senyum & tawa, perhatian & kehangatan, kebahagiaan & harapan, semangat & dukungan setiap saat tanpa putus selalu kamu berikan. Maafkan semua kesalahan, kekecewaan & kesedihan yang pernah aku hadirkan," tulis Darius.

5. Kejutan Anang Hermansyah ke Ashanty bak resepsi kedua.

Cara 5 seleb rayakan hari jadi pernikahan  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah sukses membuar Ashanty terkejut pada perayaan hari jadi pernikahan mereka yang ke-6 di Pulau Bali. Suasana romantis pulau Dewata ini semakin menambah kemesraan pasangan ini. Bahkan Anang juga melakukan vow renewal, merayakan kembali cinta mereka dengan pembaruan janji pernikahan mereka. Suasana malam yang dihiasi dengan kembang api ini membuat Ashanty semakin tampak cantik menggunakan dress dan mahkota bunga. Anang pun memberikan ciuman di pipi kepada Ashanty di hadapan para tamu undangan. Duh so sweet abis!

RECOMMENDED BY EDITOR