Brilio.net - Film Dilan 1990 berhasil mendapatkan empat juta penonton dalam kurun 12 hari. Pencapaian itu membuat para pemainnya menaruh harapan tercapainya prestasi lebih besar dalam waktu dekat. Mereka berharap 'Dilan 1990' bisa mencapai rekor tujuh juta penonton.

Selain jalan cerita, popularitas film ini juga didukung misteriusnya sosok Dilan dan Milea yang asli. Banyak spekulasi yang beredar di dunia maya mencoba menebak-nebak sosok keduanya.

Ramainya spekulasi ini bahkan membuat penulis Pidi Baiq menanggapi beragam tebakan mengenai karakter asli Dilan dan Milea. Bahkan, Iqbaal Ramadhan, pemeran Dilan juga ikut menenangkan warganet yang mencoba mencari bukti-bukti.

Usut punya usut, para pemeran dalam film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq ini pernah mencetuskan janji melakukan sesuatu bila 'Dilan 1990' mencapai titik pencapaian tertentu. Janji yang semacam nazar ini dalam berbagai bentuk.

Kamu penasaran nggak? Berikut janji-janji para pemeran Film Dilan 1990 jika mencapai prestasi tertentu dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (7/2).

1. Vanessa Prescilla

dilanku istimewa

Vanessa Prescilla, pemeran Milea ini punya janji yang berkaitan dengan lawan mainnya, Iqbaal Ramadhan si pemeran Dilan. Janji ini bakal direalisasikan jika film perdananya tersebut bisa menembus rekor tujuh juta penonton.

"Kalau bisa (tujuh juta penonton), pas Iqbaal graduation aku mau nyusul ke sana (Amerika Serikat)," kata Vanesha, disambut sorak sorai para pemain "Dilan 1990".

"Ramai-ramai sama semuanya!" imbuh Vanessa sembari menunjuk aktor dan aktris di sekitarnya.

2. Brandon Salim

dilanku istimewa

Brandon Salim berjanji membeli dua pasang sepatu. Sepatu futsal dan sepatu perempuan itu akan diberikan pada penggemar beruntung bila film "Dilan 1990" tembus lima juta penonton.

3. Andryos Aryanto alias Debo

dilanku istimewa

Debo sudah memenuhi janji untuk mengecat rambut bila "Dilan 1990" dinikmati tiga juta penonton. Dia tampil dengan rambut pirang saat datang ke syukuran empat juta penonton "Dilan 1990" di Jakarta beberapa waktu lalu.