Brilio.net - Memiliki kesibukan sebagai artis, tidak membuat beberapa selebriti ini melupakan masalah pendidikannya. Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, banyak para artis yang tetap fokus untuk menimba ilmu. Mereka harus pintar membagi waktu antara pendidikan dan pekerjaan.

Tidak hanya cantik, beberapa selebriti Tanah Air ini pun berprestasi di dunia pendidikannya. Bahkan hingga semasa kuliah, para seleb cantik ini tetap dapat berprestasi. Beberapa seleb cantik Indonesia ini mampu menyelesaikan pendidikan kuliahnya dengan hasil yang membanggakan.

Deretan seleb mulai dari penyanyi hingga pemain sinetron ini mampu meraih prestasinya semasa kuliah. Mulai dari Maudy Ayunda hingga Felicya Angelista mampu memperoleh predikat cumlaude saat menyelesaikan pendidikannya.

Berikut brilio.net telah merangkum seleb cantik yang lulus dengan predikat cumlaude dari berbagai sumber, Jumat (28/5).

1. Cinta Laura

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@claurakiehl

Artis cantik blasteran Jerman-Indonesia ini memang sudah terkenal dengan image pintarnya. Ia bahkan lulus dari Columbia University di Amerika Serikat dengan IPK hampir sempurna yaitu 3,9. Ia pun telah melebarkan kariernya di dunia Internasional. Tak heran ia memiliki banyak penggemar yang menjadikan ia sebagai panutan.

2. Isyana Sarasvati

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Tidak hanya memiliki suara yang merdu, penyanyi cantik Isyana ini juga memiliki prestasi yang membanggakan di bidang akademik. Tidak hanya meraih predikat cumlaude saat lulus, Isyana juga berhasil menjadi Best Scholarship Graduate dari Royal College of Music London.

3. Dian Sastro

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@therealdisastr

Meski sibuk dengan kariernya di dunia hiburan, Dian Sastro berhasil menyelesaikan pendidikan S2 pada studi Manjemen Keuangan di Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude.

4. Mikha Tambayong

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@miktambayong

Mikha Tambayong berhasil menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pelita Harapan dengan gelar Sarjana Hukum. Kini Mikha telah melanjutkan kuliah di Program International Executive Master of Management (IEMM) UPH. Melalui program ini, Mikha mendapat kesempatan untuk mengikuti short course di Harvard University.

5. Gita Gutawa

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@gitagut

Sejak berkuliah di luar negeri Gita Gutawa mulai jarang terlihat di dunia hiburan. Menempuh pendidikan di luar negeri, Gita Gutawa lulus dari pendidikan master di London School of Economics and Political Science (LSE), Inggris pada tahun 2015 lalu dengan predikat cumlaude.

6. Tasya Kamila

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@tasyakamila

Cantik dan berprestasi memang cocok disematkan pada mantan artis cilik, Tasya Kamila. Ia lulus S2 dengan gelar Master of Public Administration di Columbia University. Sebelumnya Tasya juga menyelesaikan S1 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Indonesia dengan predikat cum laude.

7. Maudy Ayunda

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@maudyayunda

Image cantik dan pintar sudah melekat pada Maudy Ayunda. Terbukti dengan predikat cumlaude di Universitas Oxford University. Dia kemudian melanjutkan pendidikan S2 di Stanford University, Amerika Serikat.

8. Jessica Veranda ex JKT48

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@jcvrnd19

Mantan member JKT48 ini meski sibuk latihan namun tak lupa akan pendidikan. Ve lulus dari Universitas Tarumanegara, Jakarta. Ve mengambil jurusan Strata 1 Desain Komunikasi Visual (DKV) dengan predikat cumlaude.

9. Lala Karmela

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@lalakarmela

Artis cantik dan berprestasi berikutnya yakni Lala Karmela. Lulus dengan predikat cumlaude, Lala menyelesaikan pendidikannya dari Universitas Atmajaya jurusan hukum dan lulus dengan IPK 3,73.

10. Felicya Angelista

seleb ini lulus cumlaude © berbagai sumber

foto: Instagram/@felicyangelista_

Terbaru seleb cantik dan berprestasi yang lulus dengan predikat cumlaude yakni Felicya Angelista. Belum lama ini ia baru saja dinyatakan lulus dan diwisuda sebagai Sarjana Ekonomi.