Brilio.net - Wabah virus Corona yang mulai masuk Indonesia membuat sebagian masyarakat berbondong-bondong memborong masker kesehatan. Hal ini membuat keberadaan masker jadi langka di pasaran. Selain itu, beberapa oknum nakal melakukan aksinya. Tak sedikit oknum yang menimbun masker dan menjualnya dengan harga sangat mahal.

Kendati demikian, polisi bergerak cepat untuk menindak para penimbun masker. Polisi Polres Metro Jakarta Utara telah menangkap dua pelaku penimbun masker. Tidak tanggung-tanggung, keduanya diketahui menyimpan 60 ribu masker di dua lokasi berbeda.

Selain memberikan sanksi dan hukuman tegas bagi pelaku, Polres Jakarta Utara juga berencana akan menjual kembali masker hasil sitaan tersebut. Rencananya setiap 10 lembar akan dihargai Rp 4.400. Melihat berita tersebut, Margaret Vivi, istri seorang konglomerat menyuarakan pendapatnya.

Calon ibu mertua Boy William ini mengatakan jika lebih baik masker hasil sitaan tersebut dibagikan secara gratis pada masyarakat. Lantaran, dirinya melihat masih banyak orang yang belum mendapatkan masker kesehatan.

Calon mertua Boy William kritik masker hasil sitaan dijual belikan © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@margaretvivi

"Siapa yang SETUJU kalau HASIL SITAAN PENIMBUN MASKER oleh POLISI, dibagikan Gratis ke masyarakat dan tidak di perjual belikan???," kata Margaret Vivi.

Postingan Margaret Vivi menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, salah satu istri konglomerat Indonesia ini menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat luas. Sontak saja, unggahan Margaret Vivi menuai pujian dari publik.

"Nah setuju bangetttttttt," tulis akun @yukirusliana1.

"terutama rakyat miskin dan anak2 terlantar," komentar akun @akbaribang.

"Setujuuuu cicii," kata akun @viviesylvia26 yang setuju dengan pendapat Margaret Vivi.

Calon mertua Boy William kritik masker hasil sitaan dijual belikan © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@margaretvivi

Namun ada juga beberapa netizen yang kurang setuju dengan pendapat Margaret Vivi.

"Agak kurang setuju ya.kalo menurut saya lebih baik masker sitaan itu dijual dengan harga normal dan uang hasil penjualannya didonasikan untuk penanganan warga yang terindikasi atau yang positif corona," tulis akun @darmasug1908.

"Bagikan ke yang lebih membutuhkan," komentar akun @andaiiiii_.

Tidak banyak yang tahu, Margaret Vivi merupakan istri dari konglomerat, Hartono Hosea. Sang suami rupanya memiliki sejumlah perusahaan. Mulai dari Sun Motor di bidang otomotif hingga bisnis di bidang perhotelan.

RECOMMENDED BY EDITOR