Brilio.net - Pasangan seleb Rezky Aditya dan Citra Kirana sekarang ini sedang berbahagia. Pasalnya, usai menikah pada 1 Desember 2019 kini Citra Kirana sedang mengandung buah cinta mereka. Kehadiran anak dalam kehidupan berumah tangga memang menjadi yang sangat dinanti-nantikan.

Kini kehamilan Citra Kirana sudah memasuki usia 27 minggu. Keduanya pun sudah mengumumkan jenis kelamin kelamin anak mereka melalui channel YouTube Ciky Citra Rezky.

Seperti yang diketahui, Ciki begitu sapaan akrab Citra Kirana mengungkapkan bahwa sang suami sangat menginginkan anak laki-laki. Ketika mengetahui jenis kelamin calon anaknya, Rezky Aditya langsung merasa bahagia.

Dalam akun YouTube tersebut, Ciki penasaran mengenai alasan sang suami yang sangat menginginkan anak laki-laki. Ia pun menanyakannya.

"Kamu kenapa sih aku juga sebenernya pengen tanya, kamu pengen banget kayaknya anaknya 'pokoknya aku pengen banget anaknya laki-laki'?," tanya Ciki.

Rezky Aditya pun menjelaskan beberapa alasannya mengapa ia sangat menginginkan anak laki-laki hadir dalam kehidupannya nanti.

Pertama, Rezky Aditya merasa senang memiliki anak laki-laki karena bisa diajak main 'kasar' dalam artian anak laki-laki bisa diajak main layaknya seorang laki-laki.

"Karena anak laki-laki itu aku ngerasa ya bisa diajak main 'kasar', maksudnya gak lemah lembut gitu. Aku juga kan santai orangnya," kata Rezky.

Kedua, sebagai calon orangtua, ia sudah membayangkan bahwa kelak ketika anaknya sudah dewasa, ia tidak perlu ekstra menjaga sang anak, karena anaknya laki-laki.

"Terus nantinya kalau anak laki-laki itu cenderung tidak begitu susah untuk menjaganya saat dewasa," terang Rezky.

Ketiga, sebagai seorang laki-laki ia tahu cara memperlakukan anak laki-laki pula. Sehingga Rezky hanya perlu mempelajari beberapa hal saja untuk menjadi orangtua.

"Karena kan aku laki-laki, aku tahu nih cara ngedidiknya dan mungkin ada revisi-revisi seharusnya gua gak perlu diginiin deh atau harus diginiin deh," jelasnya.

Terakhir ia menyampaikan memiliki anak laki-laki ia bisa mengajarinya sendiri dan sekaligus menjadi mentornya. Ia bisa menjadi teman untuk anaknya.

"Kalau anak laki-laki jadi aku bisa jadiin aku mentor dia. Konsultasi-konsultasi apapun aku bisa terima buat anak aku nanti. Pokoknya ada keluhan apapun jenisnya Papa siap nampung untuk cerita," ungkapnya.

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR