Brilio.net - Alsi Mega Marsha Tengker atau yang lebih dikenal dengan nama Caca Tengker belum lama ini membagikan foto lawas di media sosial. Putri kedua Rieta Amilia ini bernostalgia dengan foto keluarga yang diambil pada tahun 90-an. Caca juga menyinggung soal kondisi pandemi yang sebelumnya tak terprediksi.

"Di tahun 90an ga pernah nyangka kalo kita bakalan ga bisa dempetan tanpa masker 30 tahun kemudian," tulis Caca mengawali, seperti dikutip brilio.net dari Instagram @cacatengker pada Rabu (23/6).

Ia juga menumpahkan rasa rindunya bisa berkumpul dengan keluarga seperti dulu. "Kangen banget ngumpul sama sodara-sodara, rangkulan, pelukan, tukeran makanan, ketawa bareng, bahkan ga harus nahan bersin kalau kena debu. Bismillah Indonesia cepat pulih," tulis Caca.

Dalam unggahan tersebut, tampak ada foto hitam-putih yang memperlihatkan keluarga besar Caca. Ia tampak tersenyum sambil duduk di lantai. Namun dari sekian banyak orang di foto, sosok Nagita Slavina yang wajahnya hanya terlihat sebagian justru menuai sorotan.

Nagita Slavina di foto keluarga tahun 90-an  © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cacatangker

Warganet langsung dibuat salah fokus dengan penampilan istri Raffi Ahmad sewaktu kecil. Sorot mata Nagita Slavina ini disebut-sebut mirip dengan putranya Rafathar. Selain itu, banyak pula yang memuji kecantikannya yang natural.

"Mamah gigi ketutup aja cantik," puji akun @ekahandi_1306.

"Mbak Gigi nyempil aja cakep yaakkk," komentar akun @elennaparma.

"Rafathar? Kok udah ikut foto aja?," imbuh akun @arameente.