Brilio.net - Baru-baru ini salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta kembali menjadi perbincangan. Amanda Manopo yang dikisahkan tengah hamil harus melakoni adegan maternity shoot bersama Arya Saloka.

Bukan soal pose, kali ini ada penggemar yang mempermasalahkan busana pemeran Andin. Pasalnya, dress yang dipakai Amanda Manopo itu pernah digunakan dalam adegan lain.

Mengetahui busananya telah mengecewakan sejumlah penggemar, Amanda Manopo pun memberikan respons. Dilansir brilio.net dari Instagram @supportalman19 pada Senin (22/11), tampak ada tangkapan layar berisi komentar Amanda Manopo yang membalas postingan Instagram @@cinta_g_g.

baju maternity Amanda Manopo © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@supportalman19

Amanda Manopo pun menerangkan bahwa baju tersebut merupakan pemberian fans. Ia juga menyebut kalau saat itu memang tidak ada koordinasi dari pemberi baju

"Jadi gini, aku nggak tahu baju yang dikasih dari fans ini bakan di gunain untuk scene tersebut. tidak ada koordinasi dari pihak aku atau pihak dari pemberi bahkan dari wardrobe pun," ungkap Amanda Manopo.

Amanda mengaku bahwa ia memang suka memakai busana pemberian dari orang lain. Namun tetap saja ia meminta maaf telah mengecewakan penggemarnya.

baju maternity Amanda Manopo © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@bucinmasal_

"Aku bakal senang sekali untuk pakai pemberian dari orang apalagi dengan warna kesukaan aku, maaf ya. Next kalau ada cerita foto atau apaa aku bakal pake," lanjutnya.

Lebih lanjut, Amanda menjelaskan kondisinya saat syuting sinetron kejar tayang. Ia merasa bahwa apa yang dilakukan bersama para tim Ikatan Cinta sudah semaksimal mungkin.

"Dan mau sedikit cerita juga. Setiap hari kita syuting live untuk tayangan ntar malam, di kejar hujan dan kondisi lapangan, tapi kita semua udah berusaha maksimal," pungkas Amanda.