Brilio.net - Rumah mendiang Lina Zubaedah, ibunda Rizky Febian dan suaminya Teddy didatangi oleh anggota Polrestabes Bandung bersama Tim Inafis. Polisi yang mengenakan baju Inafis terlihat masuk ke dalam rumah Lina yang berada di Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung, Rabu (8/1).

Seorang satpam yang berjaga, Uung (47) menyebut polisi sudah mendatangi rumah tersebut sekira pukul 10.00 WIB.

"Polisi pada ke sini jam 10.00 WIB, mereka tadi langsung masuk ke rumah. Kalau mobil inafisnya baru datang sekitar jam 12.00 WIB," kata Uung seperti dikutip brilio.net dari merdeka.com.

Beberapa polisi berseragam maupun yang tidak berseragam, sebagian dari mereka mondar-mandir keluar masuk rumah tersebut.

Buntut laporan Rizky Febian, polisi periksa rumah Teddy di Bandung © 2020 berbagai sumber

foto: Istimewa

Di sekitar lokasi, banyak warga yang antusias ingin tahu apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Salah seorang warga menyebut bahwa sempat melihat suami mendiang Lina, yaitu Teddy.

"Tadi saya sempat lihat Pak Teddy, dia terlihat menggendong bayinya," kata salah seorang warga.

Pemeriksaan rumah Lina dan Teddy ini sebagai buntut laporan yang dilayangkan oleh Rizky Febian terkait dugaan kejanggalan kematian ibundanya. Rizky Febian membuat laporan ke polisi pada Senin (6/1).

Dalam laporan yang dilayangkan oleh Rizky itu berisi tentang adanya kejanggalan dalam kematian ibunya seperti lebam di leher dan di bagian tubuhnya.