Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimuti Nikita Mirzani. Ibu dari tiga orang anak ini sedang memperingati hari lahir Arkana Mawardi yang telah berusia satu tahun, tepat pada hari Selasa (28/4). Di hari yang spesial ini Nikita memperingati ulang tahunnya dengan berbagi kisah haru perjuangannya selama melahirkan dan membesarkan Arkana.

Lewat Instagram pribadinya Nikita membagikan foto bayi Arkana Mawardi yang menggemaskan dengan topi merah yang sedang tertawa bahagia. Nikita Mirzani mengenang hari-hari dimana dia mengandung Arkana. Dalam captionnya Nikita mengatakan rintangan yang dia hadapi, mulai dari tuduhan pura-pura hamil hingga dirinya harus menerima dilaporkan polisi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan Dan cobaan Yang harus mimi lewati. Dari yang di blng pura2 hamil. Di laporin polisi sama org2 gila. Dan sama ayah kandung mu sendiri pun mimi di laporin ke polisi. Dan saya melahirkan setelah 3 hari Dan jaitan secar blm kering Di paksa harus ke kantor polisi, tapi mimi tetap strong. Walapun badan mimi sakit2. Tapi mimi yakin anak mimi di dlm perut pasti kuat juga. Ade anak yg super strong, knp mimi bisa bilang begitu. Krn selama di dalam perut mimi. Arkana ga prh nyusahin . Di ajak shooting smp pagi pun Palingan perut mimi cuma keram. Tapi mungkin krn mimi terlalu sering kerja. Jadi nya kamu harus Di lahirkan sblm 9 bln di dlm perut mimi. Mimi Yang salah. Hrs nya mimi ga terlalu banyak ambil kerjaan. Tapi klo mimi ga kerja. Nti ade ga Dan kaka Dan abang azka ga bisa Sekolah di tmpt Yang bgs fasilitas nya Bagus. Ga bisa liburan pke bisnis class. Ga bisa beli mainan Yang bgs2, ga bisa selesain rumah yg wkt itu sedang Di bangun untuk jadi tmpt tinggal kita nanti. Walapun ga selama nya. Ade terima kasih yah atas perjuangan ade untuk bisa hidup di Dunia ini. Klo mimi inget2 ruang NICU. Nti bisa nangis 3 embeeer. Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan Kebahagian untuk mimi . Kaka oi Dan abang azka. Selamat ulang tahun yah anak ku ARKANA MAWARDI Yang ke 1 thn. Doa mimi ga banyak untuk ade. Ade harus selalu sehat. Selalu sayang sama kaka Dan abang. Ade ga harus jadi konglomerat. Nti ade banyak utang. Ade harus jadi org Bahagia, sukses Dan paling penting jujur. Jadi org pas aja ade. Pas mau beli gedung tinggal beli. Pas mau beli mbl tinggal beli dll. Dan Jng suka prh dkt sama cabe2 an. Cabe2an itu jorok. Jijik. Ga ada otak Apalagi cabe2 an nya numpang hidup. Sukur2 klo mimi msh ada. Jadi cabe nya bisa mimi kamplang pala nya pke ulekan, harus jadi laki2 Gentleman. Bahagia selalu anak ku sayang ARKANA MAWARDI NP : seandai nya nanti arkana jadi salah 1 org penting di Indonesia. Inget pesen mimi Jng korupsi. Dan Jng bangga di kasih tanah dll dari hasil dr di ibahin org karna korupsi. Nti deh klo ade udh dewasa mimi ceritaiin semua nya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada

Saat Nikita belum pulih pasca melahirkan, dia terpaksa harus bolak-balik kantor polisi. Meskipun begitu dirinya tetap kuat. "Walapun badan mimi sakit2. Tapi mimi yakin anak mimi di dlm perut pasti kuat juga. Ade anak yg super strong, knp mimi bisa bilang begitu," tulis Nikita.

Lebih haru lagi Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih karena Arkana telah lahir di dunia untuk Nikita. Dia tidak bisa membayangkan momen saat Nikita harus masuk NICU.

Loading...

"Ade terima kasih yah atas perjuangan ade untuk bisa hidup di Dunia ini. Klo mimi inget2 ruang NICU. Nti bisa nangis 3 embeeer. Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan Kebahagian untuk mimi . Kaka oi Dan abang azka," tutur Nikita dalam captionnya.

Nikita Mirzani juga menyelipkan harapannya kepada Arkana. Nikita berharap Arkana bahagia, sukses dan jujur. "Ade ga harus jadi konglomerat. Nti ade banyak utang. Ade harus jadi org Bahagia, sukses Dan paling penting jujur, " kata dia.

RECOMMENDED BY EDITOR