Brilio.net - Mengawali karier menjadi model di majalah remaja, membuat Bunga Zainal kemudian dikenal publik sebagai seleb Tanah Air. Aktris kelahiran 23 Maret 1987 ini dikenal jago akting di sinetron maupun FTV. Meski tak terlalu disibukkan lagi dengan jadwal sinetron yang padat, sesekali Bunga masih beberapa kali muncul dalam judul sinetron Tanah Air.

Pada tahun 2014, Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh. Menyandang status sebagai istri seorang bos production house ternama, kehidupan Bunga Zainal tentu nggak lepas dari kesan mewah. Mulai dari hunian hingga gaya berbusana dan kehidupannya sehari-harinya terlihat mewah.

Namun, rupanya selain selain menjadi ibu rumah tangga dan mengurus keluarga, Bunga Zainal juga disibukkan dengan berbagai aktivitas mengurus bisnisnya. Diketahui dalam bio Instagramnya, Bunga Zainal menjalankan berbagai bisnis yang menjadi sumber penghasilan tambahannya.

Bisnis yang dikelola Bunga Zainal ini mulai dari bisnis di bidang kecantikan hingga kuliner. Penasaran apa saja? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (13/10).

 

1. Buza beauty drink.

Bisnis Bunga Zainal berbagai sumber

foto:Instagram/@buzabeautydrink_official

Kini banyak selebriti Tanah Air berlomba-lomba mengeluarkan produk kecantikannya sendiri. Salah satunya juga Bunga Zainal yang tengah menjalankan bisnis di bidang kecantikan. Ia memiliki brand bernama Buza Beauty Drink yang merupakan salah satu produk kecantikan berupa minuman collagen yang dijual ibu berusia 33 tahun ini.


2. Buza skincare and cosmetics.

Bisnis Bunga Zainal berbagai sumber

foto: Instagram/@buzabeautyofficial

Selain Buza beauty drink ada pula produk skincare dan kosmetik buatan sendiri. Bisnis kecantikan ini menjadi salah satu upaya Bunga untuk mendapatkan keuntungan. Produk yang dijual berupa brightening body serum untuk melembutkan kulit dan mencerahkan.


3. Buza collection.

Bisnis Bunga Zainal berbagai sumber

foto: Instagram/@bungazainal05

Bisnis lain yang dimiliki Bunga Zainal yakni Buza collection. Ini merupakan produk fashion yang dikeluarkan sendiri oleh bunga berbentuk scarf. Produk ini sudah sering kali dipakai oleh beberapa seleb seperti Poppy Bunga, Luna Maya dan artis terkenal lainnya.


4. Bungabox catering.

Bisnis Bunga Zainal berbagai sumber

foto: Instagram/@bungaboxcatering

Rupanya bunga juga nggak melewatkan untuk menjalankan bisnis di bidang kuliner. Ia memiliki bisnis catering yang diberi nama Bungabox catering. Bunga menawarkan berbagai menu kuliner khas Asia hingga Internasional untuk berbagai event, pernikahan, dan gathering.


5. Bunga Zainal Luxury.

Bisnis Bunga Zainal berbagai sumber

foto: Instagram/@bungazainal05

Yang terakhir yakni Bunga Zainal Luxury. Bunga Zainal menjual barang-barang preloved yang sudah tak terpakai. Barang-barang bunga ini dijamin keasliannya. Mulai dari tas Hermes, jam tangan Patek Philippe, Hublot, Frank Muller, dan lainnya.