Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Syifa Fauziah (brl/guf)

30 April 2019 22:33

Bunga Citra Lestari ulas tema power empowerment di video klip terbaru

BCL memproduseri sendiri pembuatan video klip ini..

Bunga Citra Lestari ulas tema power empowerment di video klip terbaru

View Image



Brilio.net - Saat ini sudah banyak sekali orang yang menggalakkan kampanye mengenai kesetaraan gender atau dikenal sebagai woman empowerment, sebuah cara bagi perempuan untuk mendapatkan pengakuan dan kesadaran diri akan potensi dan kelayakan yang dimilikinya dalam menghadapi dunia yang penuh dengan konfrontasi gender bias.

Pasalnya, saat ini masih banyak perempuan di dunia yang harus menghadapi stereotip tradisional yang dilabelkan pada keluarga atau lingkungan mereka. Sudah seharusnya perempuan memiliki self-worth, kepercayaan diri, dan kebebasan untuk membuat pilihan sendiri.

Aktris yang kini juga sebagai seorang penyanyi, Bunga Citra Lestari juga turut dalam menggalakkan woman empowerment. Hal itu yang jadikan konsep video klip di single terbarunya berjudul 'Memilih Dia'. Video klip ini sangat spesial karena ini kali pertama BCL memproduseri sendiri pembuatan video klip yang disutradarai oleh Katinka Pulungan itu.

"Jadi video klip kali ini nggak hanya mengisahkan tentang perempuan yang memilih laki-laki yang lebih baik dari yang ada, aku ingin menekankan tentang women empowerment. Perempuan punya kebebasan untuk memilih. Lagu sesimple itu bisa kita lebarkan dan punya makna mendalam," ujar Unge sapaan akrabnya saat ditemui media saat konfrensi pers launching video klip di Jakarta, Selasa (30/4).

Bersama tim produksinya, istri dari Ashraf Sinclair itu membuat video klip lagu Memilih Dia seperti layaknya film pendek yang memiliki cerita.

Loading...

"Ini kan seperti film pendek tapi tidak ada kalimat-kalimat, pokoknya kaya syuting film," tambahnya.

Oleh sebab itu, dalam penggarapan video klip ini perempuan 36 tahun itu menggandeng aktor tampan Chicco Jerikho sebagai model video klip.

"Video klip ini semacam film pendek, tentunya membutuhkan seorang aktor untuk jadi model. Gimana caranya (pesannya) bisa sampai, aktornya juga harus aktor hebat dong. Kebetulan saya berteman dekat dengan Chicco dan dari karakter-karakter yang kita mau tampilkan, Chicco cocok peranin karakternya," jelasnya.

BCL © 2019 brilio.net

Video klip lagu Memilih Dia milik BCL sendiri sudah bisa dinikmati di akun YouTube It's Me BCL. Dalam video berdurasi lebih dari 4 menit itu, BCL dan Chicco Jerikho memainkan lebih dari satu karakter yang menggambarkan sebuah kontradiksi keadaan.

"Di klip ini ada 3 karakter, ada Unge, BCL, dan aku. Jadi aku 3 karakter. Chicco mainin 2 karakter. Aku seneng sih kerjasama sama Tingka (Katinka Pulungan, sutradara) karena dia begitu kita ngobrol di awal, pemikirannya sama. Ternyata nggak cuma aku yang mendengarkan lagu ini dan berfikir kalau ini tuh bisa digarap dengan konsep totally berbeda dari ekspektasi orang dan ini challenge yang baru juga buat aku," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Video Klip Bunga Citra Lestari
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE