Brilio.net - Penyanyi cantik Syahrini memang nggak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari gaya hidup, style fashion hingga kehidupan asmaranya nggak luput dari perbincangan publik. Resmi menikah dengan Reino Barack bulan Februari lalu, Syahrini kerap mencuri perhatian publik karena kemesraan keduanya. Baru-baru ini, Syahrini mencuri perhatian saat berbulan madu dengan sang suami di Selandia Baru.

Ya, Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah menjalani bulan madu mereka usai menikah di New Zealand. Keduanya tampak mengunjungi berbagai tempat wisata bersalju dengan mengendarai helikopter. Dalam bulan madunya tersebut, selain kemesraan yang ditunjukkan oleh pasangan tersebut, style fashion atau outfit Syahrini nggak kalah mencuri perhatian.

Pasalnya, pelantun tembang 'Restu' tersebut mengenakan busana serba hitam yang harganya fantastis lho. Bahkan, harga jaket hitam yang dikenakan Syahrini tersebut harganya mencapai ratusan juta atau seharga mobil nih.

jaket syahrini mahal © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@princessyahrini

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @fashionsyahrini, Senin (10/6), jaket Syahrini yang dikenakan saat berlibur di Selandia Baru merupakan mantel dari Chanel. Harga mantel parka tersebut mencapai Rp 134,4 juta. Harga tersebut terbilang fantastis untuk sebuah mantel.

jaket syahrini mahal © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@fashionsyahrini

Tak hanya jaketnya saja yang mencuri perhatian, tetapi sepatu boots yang dikenakan Syahrini juga nggak kalah menjadi perbincangan. Sepatu berwarna hitam bermerek Dior tersebut harganya juga mencapai Rp. 17,4 juta rupiah.

jaket syahrini mahal © 2019 berbagai sumber
foto: Instagram/@fashionsyahrini

Dengan harganya yang cukup fantastis, tak pelak banyak warganet yang dibuat heran dengan outfit Syahrini tersebut. Beberapa diantara mereka pun memberikan komentarnya terhadap gaya fashion yang dikenakan oleh Syahrini.

"Ya Allah seharga salah satu mobilku?? perbandingan ibaratkan buah melon sm biji ketumbar diriku rasanyaaah sm incess," tulis akun @vieovy85_titanium.

"Ya ampun mahal bener tu jaket .nggak heran si soalny cantik juga..... jiwa haters makin terguncang," kata akun @sintaasmaraaahhhh.

"busyeet eike kira harganya sekitaran 50jutaan eh ternyata.....," ungkap akun @dilan_5971.

"Astaga..seharga kontrakan 3 pintu," ujar akun @elsa.cahyadi.

"MasyaAllah Bisa Dapet Mobil Gais Uhanana My Princess," tulis akun @vanilla_latte94.